KPPI Karawang Dapat Penghargaan di Hari Ibu ke-92

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020, dipadukan dengan Pemberian penghargaan dan Pelantikan Pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Karawang periode 2019-2024 yang diselenggarakan di Aula Husni Hamid Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Rabu, (23/12/20).

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus KPPI yang berjumlah 53 orang, dan pemberian penghargaan Kepada UMKM, Bidang Pendidikan, Kesehatan, Sosial, milenial berprestasi.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan selamat atas terpilihnya Sri Rahayu Agustina sebagai ketua DPC KPPI Kabupaten Karawang Periode 2019-2024.

BACA JUGA :  Perkenalkan Pengurus Baru, DPD Golkar Kota Bekasi Road Show Datangi Bawaslu

“Terimakasih banyak dengan adanya lembaga KPPI ini semoga menjadi momentum bersejarah untuk perempuan- perempuan khususnya di Kabupaten Karawang.”ujar Bupati Karawang.

Sementara Ketua DPC KPPI Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustin mengatakan, walaupun Musdanya pada tanggal (7/12/2019) dan tidak ada kegiatan hampir 12 bulan, kata Ia baru kali ini bisa melaksanakan pelantikan, karena pandemi Covid19.

“Semoga kedepannya KPPI Kabupaten Karawang ini bisa mencetak pemimpin-pemimpin di Legislatif untuk 2024 yang akan datang.”kata Sri

BACA JUGA :  Rumahnya Mau Digusur, Dua Bocah Yatim Piatu di Bekasi Kebingungan Tinggal Dimana

Program kerja ke depan lanjut Sri, KPPI akan bersinergi kepada Pemerintah Daerah kaitan bagaimana memperjuangkan perempuan dan anak.

“Mudah-mudahan kita bisa berkiprah di masyarakat, ada beberapa Raperda yang akan kita sampaikan kepada masyarakat kaitan dengan perempuan dan anak.” Tambah Sri.

“Muda mudahan dengan Raperda yang Sudah di sahkan oleh DPRD Kabupaten Karawang tentang Genre disana ada keterwakilan perempuan 30 persen bisa tercapai pada 2024 yang akan datang.”tandasnya.(Fan).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM