banner 728x90

Lagi, Ada Rumah Roboh di Bekasi

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Sungguh miris kejadian rumah roboh kembali terjadi di Kabupaten Bekasi. Kali ini kejadian mengenaskan menimpa keluarga Suhendar warga Kampung Cabang Dua, RT 014/ RW 005 Desa Lenggah Sari, Kecamatan Cabang Bungin. Pasalnya rumah yang dihuni bersama istri dan ketiga anaknya, Selasa (24/11/2020) sekira pukul 08:00 Wib, roboh temboknya, akibat kondisinya sudah sangat rapuh.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, dan korban rumah roboh selamat tidak mengalami luka. Kini korban telah diungsikan kepada sanak keluarganya.

BACA JUGA :  Hore! 150 Warga Lenggahsari Terima Sertifikat Gratis dari BPN Kabupaten Bekasi

“Tadi jam delapan pagi bang,anaknya ada tiga. Mana bininya hamil udah bulannya bang,udah nangis mulu dari tadi. Tolong di tindak lanjuti apa bang,kasian bangat” ujar salah seorang perangkat desa Lenggah Sari Sujana kepada potretjabarcon saat ditemui dilokasi kejadian rumah roboh, Selasa (2/11/2020)

Menurut Sujana kejadian rumah ambruk bukan hanya di Kampung Cabang Dua saja,akan tetapi ada juga yang rumah ambruk di Kampung Cap Jaya, Desa Lenggah Sari, Kecamatan Cabangbungin.

BACA JUGA :  Bertemu Pemuda Sukamakmur Pencuri Langsung Ngacir Tinggalkan Motor

” Kami berharap ada bantuan untuk warga masyarakat Kampung Cabang Dua dan Cap Jaya yang rumahnya ambruk. Kepada pemerintah kabupaten Bekasi,agar memperhatikan rumah” warga yang tidak layak huni, khususnya warga masyarakat Desa Lenggah Sari,” tukasnya.(Ang)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM