BEKASI  

Lagi, BPNT Dikeluhkan KPM di Cabangbungin

Bantuan Sembako dari BPNT yang Diterima KPM warga Desa Sindang Sari Kecamatan Cabangbungin
Bantuan Sembako dari BPNT yang Diterima KPM warga Desa Sindang Sari Kecamatan Cabangbungin. (Foto : Endang Firtana/Redaksi). 

PJ. BEKASI – Lagi, bantuan sembako dari Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dikeluhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kali ini keluhan itu diutarakan dar warga Desa Sindang Sari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

“Ketika saya lihat selain beras yang kurang bagus yang paling kelihatan itu telor yg saya terima cuma 11 butir Saya rasa itu gak sampe sekilo bang, karna biasanya telor nya lima belas sekarang ko jadi sedikit keliatannya karna cuma 11 butir”ungkap Lia (17) warga Kampung Pulo Tanjung RT01RW01 Desa Sindang Sari kepada potretjabar.com Kamis (19/03/20).

BACA JUGA :  Bjorka Ditantang Bongkar Data PJ Bupati Bekasi

Selain beras yang diterima kata Ia, ada juga kacang ijo dan telur ayam, namun yang janggal terlihat menurut Ia kenapa telurnya berkurang dari biasanya.

Menanggapi hal ini, Tenaga kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK ) Danu mengaku kaget jika ada KPM mengeluh lantaran menerima bantuan tidak sesuai.

BACA JUGA :  Jeko Tuding Pemkab Bekasi ‘Bermain’ di Balik Sewa Hotel

“Sedikit amat ya telornya, Saya akan kroscek bang ke agen yang di percaya untuk menjadi mitra penyalur program ini, Kami juga akan ajak Kluarga penerimamanfaat (KPM) untuk mengkroscek kebenarannya, ” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa tim koordinasi yang dibentuk oleh Camat sudah berjalan.

“Mengenai tim kordinasi bansos pangan yang di bentuk oleh camat selaku ketua,sekertaris dan beberapa bidang antara lain perencanaan, sosialisasi, pelaksanaan, penyaluran, pemantauan dan serta penanganan dan pengaduan yang di tetapkan dengan keputusan camat.sudah efektif bang” beber Danu.(End).

error: POTRETJABAR.COM