Legislator Gerindra Gelar Reses, Warga Banyak Usulkan Infrastruktur Juga Sarana Ibadah

  • Bagikan
IMG 20211021 WA0005
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Husni Tamrin menggelar reses di Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (21/10/21).

PJ. BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Husni Tamrin menggelar reses atau serap aspirasi masyarakat yang bertempat di rumah warga Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya, Kamis (21/10/21).

Dalam reses yang dihadiri sejumlah masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bekasi yakni Kecamatan, Kedungwaringin, Pebayuran, Sukakarya, Cabangbungin, Sukatani dan Kecamatan Muaragembong. Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan ke Politisi Gerindra ini.

BACA JUGA :  Eksepsi Termohon Praperadilan Ditolak, SP3 Dinilai Langkah Paling Bijak

“Tadi dalam reses itu banyak usulan-usulan yang disampaikan ke saya. Diantaranya soal infrastruktur jalan dan ada juga infrastruktur pertanian seperti saluran air, ada juga yang mengajukan sarana ibadah seperti Masjid dan Mushola, “kata Husni Tamrin usai acara.

Wilayah Dapil lima kata Husni, memang masih banyak areal pertanian, karenanya warga Kecamatan Pebayuran tadi lebih fokus kepada infrastruktur pertanian, selain itu juga ada masukan agar Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat membangun sarana ibadah.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Bekasi Kunjungi Vaksinasi Hasil Kolaborasi PMI dan Pemkot

Dengan adanya reses ini lanjut Embi sapaan akrabnya, menjadi tempat untuk menyalurkan aspirasi warga agar ada pembangunan atau pemberdayaan di wilayahnya.

“Semua Aspirasi masyarakat akan ditampung, yang selanjutnya menjadi bahan usulan kami kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi sebagai pelaksana dari pembangunan, “ujarnya.(Ang)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM