LSM CIB Bantu Korban Banjir di Pantai Harapan Jaya Muaragembong

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKSI – DPC Kabupaten Bekasi LSM Cakrabuana Indonesia Bersatu (CIB) menyerahkan ratusan paket sembako, pakaian untuk membantu korban terdampak banjir di Desa Pantai Harapanjaya Kecamatan Muaragembong.

Koordinator kegiatan sosial DPC LSM CIB Supardi mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial Lembaga kami pada korban terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga terdampak dan baik dari korban maupun sukarelawan dan seluruh pihak yang terlibat dalam penanggulangan bencana ini diberikan kesehatan,” ungkap Supardi Kamis (04/03/21).

BACA JUGA :  Sasar Suara Milenial, Golkar Optimis Menangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada

Tak hanya menyerahkan bantuan logistik kata dia, pihaknya juga memberikan makanan siap santap kepada masyarakat Kampung Ponombo rt.01 rw.10 Desa Pantai Harapanjaya kecamatan Muaragembong melalui tim Masjid Baitul Ajiz.

Masih kata Supardi, sumbangan ini mewujudkan keinginan terakhir Ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat Cakrabuana Indonesia Bersatu yang saat ini telah meninggal delapan hari yang lalu.

“Ini adalah niat beliau sebelum meninggal ingin membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir, kami atas nama keluarga besar berkewajiban untuk melaksanakannya,” ujar Ia menceritakan.

BACA JUGA :  Peringatan World Cleanup Day 2021, Masyarakat Majalengka Diajak Biasakan Memilah Sampah

Sementara itu, Ketua RW setempat Aman menyampaikan apresiasi atas kepedulian LSM CIB yang telah membantu meringankan beban warga terdampak banjir. Kata Ia akan segera membagikan bantuan ini kepada warga terdampak banjir.

“Bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada warga sekitar yang terdampak. Kami ucapkan terima kasih sekali lagi,” ujar Aman.(Ang)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM