Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Marak Penjual Tramadol di Bekasi, Siap-siap Kajari Turun Tangan

×

Marak Penjual Tramadol di Bekasi, Siap-siap Kajari Turun Tangan

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Dwi Astuti Beniyati bakal terjun langsung turun tangan melihat kondisi di masyarakat yang dikabarkan maraknya penjualan obat-obatan jenis Tramadol tanpa izin yang sudah meresahkan.

Ungkapan itu dilontarkan saat jumpa pers capaian kinerja Kepala Kejari Kabupaten Bekasi tahun 2023. Acara berlangsung di aula Kejari Kejari Kabupaten Bekasi Rabu, (20/12/23).

Saat sesi tanya jawab, Kajari menerima tantangan yang diajukan awak media untuk turun langsung melihat kondisi keresahan masyarakat terkait maraknya warung – warung yang mengedarkan obat daftar G (Tramadol) tanpa mengantongi izin di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Penambahan Anggaran BBM Pada Setda, Bau Korupsi

Agar lebih detail mengetahui kondisi yang sebenarnya, Kajari ditantang agar tidak menggunakan pakai dinas untuk turun tangan.

Menerima tantangan itu, Kajari Kabupaten Bekasi Dwi Astuti Beniyati menegaskan akan terjun langsung, bahkan Ia menantang balik kapan giat itu dilaksanakan.

“Hayu kapan Kita turun?,”ucap Kajari Kabupaten Bekasi Dwi Astuti Beniyati seraya menerima tantangan itu.

Sontak, hal itupun mendapatkan tepuk tangan dari berbagai awak media yang hadir dalam acar tersebut, benarkah itu akan dilakukan? simak kabar berikutnya.(Ang/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM