Mardani Ahmad Terpilih Jadi Ketua KNPI Kota Bekasi

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Mardani Ahmad terpilih sebagai Ketua Organisasi  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi Jawa Barat dalam Musyawarah Daerah ke VI, yang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Musda itu berlangsung selama dua hari dimulai sejak tanggal 22 – 23 Dsember 2020.

Pemilihan ketua KNPI Kota Bekasi untuk masa bakti 2020 – 2023 tersebut sempat berlangsung ricuh  namun kembali aman hingga penetapan ketua terpilih.

Dari hasil perhitungan suara yang diikuti oleh 104 Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan 12 Pengurus Kecamatan KNPI Kota Bekasi. Mardani meraih suara terbanyak yakni 71 suara, mengalahkan surah dari empat kandidat lainya yakni Agung Lesmana yang mendapatkan suara 34, Syahril mendapat 2 suara, Rizano kosong dan Mahfud Latuconsina mendapatkan 5 suara.

BACA JUGA :  Jembatan Kuburan Prodak DSDABMBK Gak Beres, Kampak Mas RI Ancam Lapor BPK

Dengan begitu Pimpinan sidang Musda dengan resmi memutuskan kandidat yang menduduki jabatan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi jatuh kepada Mardani Amad masa periode 2020-2023.

“Musda Berjalan lancar, mardani ahmad memperoleh 71 suara . Hal ini tidak ada yang menang atau kalah karena kemenangan ini milik pemuda ”Ujarnya Muhammad Lili Presidium Sidang I dan juga sebagai Wakil Ketua Bidang Politik DPD KNPI Jawa Barat.

BACA JUGA :  Bantu UMKM, PT.BBWM Salurkan Dua Unit Mesin Steam Motor
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Sementara ketua KNPI terpilih Mardani Ahmad saat ditemui mengatakan, dalam terpilihnya sebagai ketua KNPI Kota Bekasi menyampaikan kolaborasi pemuda dalam pembangunan Kota Bekasi.

“Alhamdulilah, semoga ini adalah kemenangan bersama kepada para pemuda di Bekasi,” kata Mardani.

Mardani pun mengaku, kemenangan ini sebagai modal untuk melakukan kolaborasi kepemudaan untuk membangun Kota Bekasi ke depan. Dia percaya pemuda Kota Bekasi memiliki kualitas yang maksimal. “Semoga kedepannya kita bisa bangun bersama-sama Kota Bekasi,” pungkasnya.(Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM