Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Marwah Semangat Membangun Indonesia dari Desa

×

Marwah Semangat Membangun Indonesia dari Desa

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Camat Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Lukman Hakim menegaskan bahwa semangat membangun desa mencerminkan marwah membangun Indonesia. Karenanya, dibutuhkan peranan BPD yang optimal dalam pengawasan berjalanya tida pemerintahan desa.

“Semangat membangun desa, senantiasa harus terus diperkuat guna mewujudkan desa maju dan mandiri, seiring semangat di maksud dibutuhkan adanya peranan dan fungsi yang optimal dari BPD untuk mengawal proses jalannya roda pemerintahan desa dari berbagai sektor yang ada di desa,”ujar Lukman saat giat Studi tiru BPD Se Kecamatan Cikarang Barat di Desa Sukalaksana Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Giat yang dihadiri oleh Kepala DPMD Kabupaten Bekasi, Sekretaris Camat Cikarang Barat, Ketua Forum BPD Kabupaten Bekasi juga Ketua BPD Sukalaksana, diharapkan dapat memberikan energi positif bagi para Ketua dan Anggota BPD.

BACA JUGA :  Polsek Kedung Waringin Semprotkan Disinfektan Sepanjang Jalan Pantura

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada segenap rekan BPD se Cikarang Barat atas pelaksanaan bintek BPD semoga bisa menjadi ghiroh semangat untuk terus memajukan desa desa dalam wilayah Kecamatan Cikarang Barat, demikian kiranya,”ungkapnya.

Pasalnya lanjut Lukman, BPD yang mempunyai semangat turut serta mengawal Desa dalam Proses Perencanaan, Pelaksanaan, dan Monitoring Evaluasi kegiatan Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pembinaan dan Bidang Pemberdayaan di Desa dapat memajukan desa.

“Sebab marwah semangat membangun Indonesia dari Desa,”pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM