Masih Bandel, THM di Lippo Cikarang Disegel

  • Bagikan
Petugas gabungan segel THM di Lippo Cikarang
Petugas gabungan segel THM di Lippo Cikarang.

PJ. BEKASI – Masih tetap beroperasi, puluhan Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kawan Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi disegel petugas gabungan.

Selain guna menghadapi bulan suci Ramadhan, Satuan Tugas Covid 19 di Kabupaten Bekasi galakan Operasi penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Hal tersebut akan gencar dilakukan.

Dipimpin langsung Kasatnarkoba Polres Metro Bekasi Kompol Dr. Budi Setiadi bersama Kabid Gakda Satpol PP Kabupaten Bekasi Rohadi, beserta unsur TNI. dengan menyisir satu – persatu dua kawasan Tempat Hiburan Malam di Kawasan Lippo Ruko Thamrin Cibatu, Cikarang Selatan, dilanjut Ruko Kawasan Jalan Singaraja.

BACA JUGA :  Residivis Pengedar Ganja Berhasil Diringkus Polsek Cikarang Barat

“Kegiatan ini dimaksud menghadapi bulan Suci Ramadhan agar masyarakat tertib, dan tiada ada lagi kegiatan hiburan malam agar umat Islam dapat menjalankan Ibadah dengan tenang dan berjalan lancar dimasa PPKM,”ungkap Kasatnarkoba Kompol Budi Setiadi saat galakan operasi.

Ia menambahkan, tingginya angka penyebaran Covid 19 di Indonesia terutama Kabupaten Bekasi, dengan itu, Satgas Covid 19 di Kabupaten Bekasi menghimbau warga dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan dengan cara massif.

“Untuk masyarakat dimanapun berada selalu patuhi peraturan dari pemerintah, dengan menerapkan 3T, dan jangan lepas memakai masker disaat pergi keluar rumah, ataupun dalam rumah, apalagi sebentar lagi bulan suci Ramadhan agar covid 19 ini bisa teratasi,”ujar Kasatnarkoba

BACA JUGA :  Telat Bayar Pinjol, Malah Jadi Korban Penyebarluasan Foto Porno Bernarasi "Open BO"

Dalam operasi dimasa PPKM tersebut, petugas gabungan kedapatan dua THM yang masih nakal beroperasi buka, dengan bertindak tegas, Satpol PP melakukan segel untuk sementara waktu, guna memastikan ruko tersebut benar – benar tutup hingga waktu yang ditentukan.

“Kita melakukan penyegelan dua ruko, yaitu tempat karaoke buterfly dan diskotik King yang berada di kawasan thamrin, dan kita akan selalu pantau sampai covid 19 benar – benar kondusif di bulan suci Ramadhan,”pungkas Kabid Gakda Satpol PP Kabupaten Bekasi Rohadi.(Ade).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM