BEKASI  

Mayat Lelaki Sudah Membusuk Gegerkan Warga Cibatu

PJ. BEKASI – Geger, sosok mayat berkelamin lelaki sudah membusuk gegerkan warga Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Mayat yang sudah bau busuk itu ditemukan pertamakali oleh warga yang hendak mencari rumput, diperkirakan mayat itu meninggal sudah 3 hari yang lalu di Jln Majapahit Kawasan Lippo Cikarang Desa Cibatu.

“Sedang memotong rumput, tercium bau tidak sedap yang sangat menyengat. Ketika di cari sumber bau, melihat mayat seorang laki-laki umur diperkirakan berusia 23 tahun,”kata Udin warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat menceritakan.

BACA JUGA :  Mayat Pria Mengapung di Sungai Citarum Bikin Geger Warga Batujaya

Dari laporan yang diterima potretjabar.com, pada hari Senin tanggal 21 Februari 2022 sekira PUkul 09.30 Wib telah di temukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di di perkirakan meninggal lk sudah 3 hari, bertempat di Jln Majapahit Kawasan Lippo Cikarang Desa Cibatu.

Saat ditemukan mayat tersebut menggunakan baju switer lengan panjang warna putih, celana panjang bahan warna hitam, kaos kaki hitam dengan kondisi yang sudah mulai membengkak.

BACA JUGA :  Kejari Kab. Bekasi Musnahkan Barbuk dari 339 Perkara Pidum

Diketahui mayat itu bernama Dani Nova Prastyo usia 23 tahun warga Tlompakan,RT 01-04 Desa Tlompakan,Kec Tuntang.Semarang Jateng.

Pada pukul 11.05 WIb korban di identifikasi dari pihak Kepolisian Polsek Cikarang Selatan, dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit POLRI Kramatjati untuk dilakukan Outopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.(red)