Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Gubug Dekat Danau Transera WaterPark

  • Bagikan
IMG 20210709 WA0002
Petugas mengevakuasi mayat Lelaki tanpa identitas di sebuah gubug di dekat Danau Transera WaterPark, Kamis (08/07/21).

PJ. BEKASI – Sesosok mayat lelaki tampa identitas ditemukan di sebuah gubug dekat areal perkebunan sayur mayur yang tak jauh dari Danau Transera Water Park Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya IPDA Deto kepada Potret Jabar mengatakan, sekitar pukul 4 sore pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mayat tanpa baju ditemukan di sebuah gubug

BACA JUGA :  Sasar Suara Milenial, Golkar Optimis Menangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada

Bahwa sekitar jam 4 ada laporan di temukan sesosok mayat lelaki tanpa identitas di sebuah gubug dan tak mengenakan baju, setelah dicek ternyata benar adanya. Sebelum mengevakuasi dilakukan test swab terlebih dahulu karena dalam masa pandemi Covid19.

“Dan Alhamdulillah pada saat di swab antigen hasilnya negatif sehingga kita tidak terlalu khawatir dalam mengevakuasinya, dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh mayat tidak di temukan tanda-tanda adanya tindak kekerasan,” kata Deto, Kamis, (08/07/21).

BACA JUGA :  Kantongi Sabu, Pria Asal Cikarang Ditangkap Reskrim Polsek Kedungwaringin

Menurut keterangan dari warga sekitar lanjut Ia, sosok mayat itu biasa memanggil namanya Pa.Trisno dan Ia juga biasanya suka mondar mandir di sekitar danau Transera WaterPark.

Tambahnya”Karena tidak ada keluarga yang dapat di hubungi dan tidak ada identitas diri akhirnya mayat tersebut di bawa oleh mobil Ambulance ke rumah sakit Polri Keramat Jati,”pungkasnya.(Dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM