Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Mengurangi Kemacetan, Dua Flyover di Bekasi Diresmikan

×

Mengurangi Kemacetan, Dua Flyover di Bekasi Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Anis dan Pepen
Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan saat peresmian flyover Jumat (31/01/20)
Foto: Dani/Redaksi

PJ. KOTA BEKASI – Kabar bagus bagi warga Kota Bekasi pasalnya, Flyover Simpang Cipendawa Bojong Menteng dan Flyover Rawa Panjang sudah dapat dilalui. Peresmian pun langsung dilakukan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Jumat (31/01/20).

Meski sempat diguyur hujan lebat Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan kompak hadir untuk meresmikan Flyover Simpang Cipendawa Bojong Menteng dan Flyover Rawa Panjang hari ini .

Kedua proyek plyover yang menggunakan anggaran APBN dan APBD Provinsi DKI Jakarata tersebut diharapkan dapat mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di jalan tersebut.

“Kemitraan antara Pemerintah Kota Bekasi dan Provinsi DKI Jakarta bukan hanya kali ini saja, dua tahun lalu DKI Jakarta juga membantu upaya pelebaran dari exit tol Jatiasih sampai Jembatan Bojong Menteng,”kata Walikota Bekasi yang akrab disapa Pepen saat peresmian.

BACA JUGA :  MWC NU Karangbagia Bekasi Masa Jabatan 2021-2026 Resmi Dilantik
Anis dan Pepen
Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan kompak hadir untuk meresmikan Flyover Simpang Cipendawa Bojong Menteng dan Flyover Rawa Panjang Jumat (31/01/20).
Foto: Dani/Redaksi

“Kemitraan pembangunan ini diharapkan dapat memecah persoalan kemacetan di sejumlah titik Kota Bekasi, ” Tambah Pepen.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan mengatakan, pihaknya akan terus berkomunikasi secara intensif dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Tentunya rencana pembangunan perlu dibahas secara bersama-sama, sesuai apa yang menjadi kebutuhan Pemerintah Kota Bekasi, “ujarnya.

Anis sapaan akrab Gubernur DKI Jakarta menambahkan, Pemerintah Kota Bekasi dengan DKI Jakarta diharapkan dapat saling mendukung dalam pembangunan agar dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Pemerintah DKI Jakarta dan Kota Bekasi dapat terus saling menopang, harapanya agar pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh warga masyarakat Kota Bekasi”. Tutupnya.

Usai diresmikan pembangunan kedua plyover tersebut tentunya sudah dapat dilalui oleh para pengguna jalan atau kendaraan.(Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM