banner 728x90

Menjijikan, Sampah Sepanjang Satu Kilometer Ada di Sungai CBL

  • Bagikan

IMG 20210203 WA0005

PJ. BEKASI – Menjijikan, tumpukan sampah nampak terlihat jelas di sisi Sungai Cikarang Bekasi Laut (CBL), sampah – sampah tersebut diduga berasal dari Rumah tangga dan sampah Pasar Tradisional yang sengaja dibuang di sepanjang sisi sungai bahkan, tumpukan sampah itu sudah mencapai satu kilo meter.

Dari pantauan potretjabar.com terlihat di lokasi, puluhan Mobil Pick-up hilir mudik membuang sampah ke lokasi tersebut, yang berada di Jalan Raya CBL Sumber Jaya Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pada Selasa pagi. (02/02/21).

BACA JUGA :  Aksi Geng Motor Telan Korban Polsek Cikbar Kejar Pelaku

Mobil pick-up pengangkut limbah domestik itu dari Perumahan – Perumahan yang berada di sekitar wilayah Cibitung, Tambun dan Cikarang. Bahkan ada juga sampah dari pasar-pasar Tradisional.

Potretjabar

Menurut DN salah satu warga sekitar area tersebut mengatakan, sudah lebih dari satu tahun tanggul CBL dijadikan pembuangan sampah, bahkan sekarang sudah sampai sepanjang 1 Kilometer bantaran sungai CBL yang diapit dengan Tol Cibitung – Cilincing, kini sudah di penuhi sampah. Ratusan pemulung juga terlihat sedang mangais sampah dan memilahnya.

BACA JUGA :  Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Gubug Dekat Danau Transera WaterPark

“Sudah lama ini tempat sampah, dari sampah perumahan dan sampah pasar di buang ke sini,” Ujar DN. Sambil mengais sampah.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM