banner 728x90

Meresahkan Warga, Gengster di Bekasi Diringkus Polisi

  • Bagikan
IMG 20210823 WA0014
Gengster di Bekasi Diringkus Polisi

PJ. BEKASI – Polres Metro Bekasi meringkus puluhan anggota Gangster yang melakukan penyerangan kepada warga yang terjadi pada Minggu (23/08/21) dini hari lalu, di Jalan Raya Rengas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan menerangkan, dalam aksi tersebut pihaknya telah meringkus delapan orang pelaku Gengster yang menyerang serta menciptakan aksi saling serang baik Gangster dan para warga.

BACA JUGA :  Petugas Gabungan Perketat Penerapan PPKM Darurat di Tol Grand Wisata Tambun

“Terkait adanya penyerangan yang mereka lakukan di tiga wilayah, Karangsambung, Al Barkah dan Rengasbandung, dengan ini kami telah menahan delapan orang pelaku, dimana usia mereka memang masih remaja,” ucap Kombespol Hendra Gunawan. Senin, (23/08/21).

Lanjut Kombespol Hendra Gunawan, dari delapan pelaku yang diamankan kedapatan lima orang dengan barang bukti membawa senjata tajam.

BACA JUGA :  ASN Pemkab Bekasi Berbagi di Tarumajaya, 200 Paket untuk Warga Terdampak Covid-19

“Adapun yang sedang kami amati memang mereka ini memiliki jaringan, ada yang di Tambun, Cibitung, Cikarang Utara dan Rengas Bandung,”tambahnya

Saat ini, pihak Kepolisian kini memantau para akun sosial media para pelaku dan sedang didalami tujuan tujuan para kelompok remaja yang melakukan aksi tak terpuji tersebut.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM