banner 728x90

Milad ke-74, HMI Bekasi Gelar Tasyakuran Sambil Diskusi Publik

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Sebagai organisasi mahasiswa tertua di Indonesia yang lahir pada tanggal 5 Februari 1947, HMI telah banyak melahirkan banyak pemimpin, HMI Cabang Bekasi gelar tasyakuran, Diskusi Publik dan Pelantikan LKBHMI Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKB HMI) pada Milad HMI yang ke-74, Sabtu (6/2/21) di Kantor Bawaslu Kota Bekasi.

Diskusi yang bertemakan “Pelaksanaan Pilkada 2022/2023, mungkinkah?” Dengan narasumber Dr. H. Idham Holik (Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat).
Acara berlangsung dengan mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Organisasi yang didirikan oleh Prof. Lafran Pane (Pahlawan Nasional) beserta 14 teman mahasiswanya kini sudah berusia 74 tahun.

BACA JUGA :  Kacau, Sumur Bor di Wibawamulya Belum Selesai Dibangun Sudah Ditinggal, Mangkrak deh

“Saya berharap di usia HMI yg ke 74 tahun ini kader terus menggali potensi diri juga mengokohkan komitmen ke islaman dan kebangsaan sesuai dengan tema milad HMI ke 74 ini, ” ucapnya Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Mustofa Kamal.

Sebagai narasumber, Idham kholik sempat menyinggung persoalan pilkada, kata Ia untuk Pilkada tahun depan saat ini menunggu keputusan resmi pemerintah.

“Penyelenggaraan Pilkada kita harus tunggu pernyataan resmi dari Presiden dan DPR RI,”ujar Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA :  Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Gubug Dekat Danau Transera WaterPark

Ditambahkan, Koordinator Presidium KAHMI Bekasi Budiman, berharap diusianya yang sudah ke 74 tahun dirinya berharap Organisasi yang didirikan oleh Prof. Lafran Pane (Pahlawan Nasional) beserta 14 teman mahasiswanya agar tetap selalu dijaga eksistensi.

“Milad HMI ke 74 harapan saya bisa terus eksis dan tak termakan usia dan zaman”ujar Budiman.

Kegiatan ini di hadiri Ketua KNPI Kota Bekasi terpilih Mardani Ahmad, Anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan, anggota Bawaslu Kota dan Kabupaten Bekasi, anggota KPU Kota Bekasi, dan Pengurus PKMD Kahmi Bekasi.(Far).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM