banner 728x90

Mitra BPS  Kabupaten Bekasi Beri Sembako Korban Banjir di Jayasakti

  • Bagikan
IMG 20200109 WA0013
Perwakilan Mitra BPS Kabupaten Bekasi Narti saat memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir d Desa Jayasakti. (Foto: Redaksi) 

PJ. BEKASI – Mitra Badan Pusat Statistik (BPS)  Kabupaten Bekasi berikan bantuan sembako kepada warga Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong yang terdampak banjir akibat luapan sungai Ciherang.

Banjir di Kabupaten Bekasi tak kunjung usai, isensitas hujan tinggi membuat sungai Ciherang meluap.

“Kami sebagai KSK Cikarang Timur memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan mie dan berupa uang sedikit dari kantor BPS kabupaten bekasi untuk warga yang terdampak banjir, semoga dapat meringgankan beban warga”kata perwakilan Mitra BPS Kabupaten Bekasi Narti kepada potretjabar.com dilokasi.

BACA JUGA :  Jumat Berkah, Dua Ratus Paket Sembako Dibagikan Satreskrim Polres Metro Bekasi

Kegiatan kemanusiaan ini kata Narti, berawal dari niat yang kuat untuk berbagi kepada korban banjir, meskipun mitra BPS ini bukan seorang Aparatur Negeri Sipik (ASN) cumw honorer.

“Cuma niat ajah yang besar buat berbagi, kalo mitra sebagian dari masyarakat tidak ada ASN,hanya pegawai honor,tapi yang di SK an namun tingkat kerperdulian kami tinggi, “tutur narti.

IMG 20200109 WA0014
Perwakilan Mitra BPS Kabupaten Bekasi Narti saat memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir d Desa Jayasakti. (Foto: Redaksi)

Semntara staf Desa Jayasakti Pendi mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Mitra BPS yang sudah membantu mengurangi beban warganya.

BACA JUGA :  Isu Mutasi Mencuat, HMI : Pj Bupati jangan mau dianggap seperti orang - orangan sawah

“Kami sangat berterima kasih kepada teman – teman BPS yang telah membawa bantuan untuk masyarakat kami” ucapnya

Kata dia, ada 53 Kepala Keluarga yang berada  Kp. Bagedor RT 001 / 002  Desa Jayasakti yang terkena banjir akibat luapan sungai Ciherang.

Luapan air itu juga membanjiri areal persawahan dan empang, selain itu juga air menggenangi jalan yang menghubungkan dua desa yakni Desa Pantai Harapan Jaya dengan Desa Jayasakti.

“Ada 53 KK yang terdampak banjir, bukan cuma itu air juga membanjiri sawah dan empang termasuk jalan penghubung dua desa,”pungkasnya.(Ang).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM