MWC NU Karangbagia Bekasi Masa Jabatan 2021-2026 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Karangbahagia masa jabatan 2021-2026 resmi dilantik,
Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Karangbahagia masa jabatan 2021-2026 resmi dilantik. (Foto : Aji/potretjabar)

PJ. BEKASI – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Karangbahagia masa jabatan 2021-2026 resmi dilantik, pelantikan itu berlangsung di aula Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Ketua MWC MWC NU Kecamatan Karangbahagia masa jabatan 2021-2026 H Saiful Bahri, saat di wawancara potretjabar.com usai dilantik mengatakan siap menjalankan roda organisasi sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai organisasi nahdiyin.

“Kita akan menjalankan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi Nahdlatul Ulama, selain itupun kita ingin melakukan pemberdayaan ekonomi melalui peran serta pemerintahan agar bersinergi membangun masyarakat yang berkeadilan serta siap mendukung roda organisasi NU agar lebih kuat di kecamatan Karang Bahagia khususnya, kita libatkan peran serta DKM agar menjadikan masjid selain sebagai tempat ibadah tapi juga sebagai tempat perputaran ekonomi”, jelasnya.

BACA JUGA :  Bengkel di Karangbahagia Ludes Dilalap Si Jago Merah

Ia menambahkan sinergitas NU dan ulama serta umaro memegang kebijakan, sebab 99% warga kecamatan Karangbahagia adalah warga NU dari segi amaliah atau ajaran nahdiyin.

Ia pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Karangbahagia telah memilih dirinya sebagai ketua MWC NU Karangbahagia.

H Saiful Bahri yang juga pimpinan Yayasan Ibnu Husein yang menaungi SMK Bina Patriot dan SDIT Ibnu Husein ini sudah membuktikan kepedulian untuk mengabdikan dirinya di bidang pendidikan.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk mendorong pembangunan pendidikan di kabupaten Bekasi, karena pembangunan itu tidak hanya infrastruktur saja, akan tetapi pembangunan di bidang pendidikan juga harus diperhatikan,” katanya.

BACA JUGA :  Aksi Perampokan Toko di Tambun Utara Berhasil Digagalkan Warga

Sementara, Camat Karnadi dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh pengurus NU Kecamatan Karang Bahagia yang baru saja dilantik diberi kekuatan lahir bathin untuk menggerakan roda organisasi.

“Semoga para pengurus NU karangbahagia mampu menjalankan organisasi dan diberi kekuatan lahir bathin”, ucapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Karangbahagia, H. Karnadi, kepala KUA, Ansor Karang bahagia ust Deri, Muspika, perwakilan dari Danramil dan Polsek, H Komarudin ketua PCNU kab Bekasi, KH Syarif Bunarip sekretaris PCNU dan Ajuk Junaidi wasekjen PCNU Kabupaten Bekasi.(hsp)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM