Nah Loh, Aset Disewakan Kadis Pertanian Lapor ke Kejaksaan

ilustrasi

PJ. BEKASI – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi Nani Suwarni mendatangi Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ia mengadukan persoalan adanya aset yang disewakan oleh oknum.

“Saya abis laporan, abis ketemu Pak. Kasi intel soal aset milik kami yang disewakan oleh oknum,”kata Nani Suwarni kepada potretjabar.com saat ditemui di Kantor Kejari Kabupaten Bekasi, Selasa (08/03/22).

BACA JUGA :  Pemerintah Kecamatan Tarumajaya Gelar Halal Bihalal

Ia menyebutkan, aset yang disewakan itu milik Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi yang berada di wilayah Kecamatan Babelan.

Bahkan, kondisi di lapangan saat ini sudah berdiri bangunan, juga ada yang dibangun rumah. Oleh karena itu ia mengadukan persoalan itu ke pihak Kejari Kabupaten Bekasi.

Ia berujar, tanah yang disewakan itu tanah Badan Penyuluh Pertanian (BPP) yang berada di Kecamatan Babelan seluas 2 hektare.

BACA JUGA :  Banyak Rumah Jelek, LPM Cipayung Minta Pemerintah Tambah Kuota Rutilahu

“Penyewaan tanah buat tempat jual beli sayuran disitu, bisa puluhan bahkan sampai ratusan juta, apalagi yang dateng bukan hanya dari Kabupaten Bekasi,bahkan ada yang dari Bogor dan Jakarta, kalau sewanya ke kita kan bisa nambah PAD, ini mah Oknum, “pungkasnya.(Ang)