Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Nenek Renta di Kedung Waringin Belum Dapat Bantuan Dampak Covid-19, Pemdesnya Cuek

×

Nenek Renta di Kedung Waringin Belum Dapat Bantuan Dampak Covid-19, Pemdesnya Cuek

Sebarkan artikel ini
Terbaring, Namih (75) nenek renta warga Kampung Kapek Rt 02/08 Desa Mekarjaya Kecamatan Kedung Waringin mengharapkan bantuan datang. (Foto : Aspal/potretjabar)
Terbaring, Namih (75) nenek renta warga Kampung Kapek Rt 02/08 Desa Mekarjaya Kecamatan Kedung Waringin mengharapkan bantuan datang. (Foto : Aspul/potretjabar)

PJ. BEKASI – Bantuan Sosial Pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pusat dalam penanganan dampak Covid 19 ternyata belum dirasakan oleh Namih (75) nenek renta warga Kampung Kapek Rt 02/08 Desa Mekarjaya Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

Kehidupan sehari harinya Ia hanya bisa berbaring ditempat tidur sejak divonis strok enam bulan lalu. Kabar baik akan ada bantuan dampak virus Corona sangat diharapkannya namun sayang hingga saat ini bantuan Pemerintah Pusat, Provinsi maupun daerah serta Pemerintahan desa itu tak kunjung datang

Sejak suaminya meninggal dunia. Namih hanya tinggal sendiri dirumah mungilnya dan kedua anaknya yang sudah berumah tangga sudah tidak tinggal satu atap bersamanya.

BACA JUGA :  Melasti 2024, Bakti Sosial Hingga Tanam Pohon di Tarumajaya

Anak – anak datang secara bergilir untuk sekedar memberikan makan dan memandikan sang ibu, meski kondisinya sangat memperhatinkan.

“Iya ini sakit gak ada yang bantu kalau makan mah nanti ada yang ngasih, sampai saat ini kagak ada bantuan pemerintah, ya laporan mah udah pak,,”kata Namih dengan nada rendah.

Terbaring, Namih (75) nenek renta warga Kampung Kapek Rt 02/08 Desa Mekarjaya Kecamatan Kedung Waringin mengharapkan bantuan datang. (Foto : Aspal/potretjabar)
Kediaman Namih (75) nenek renta warga Kampung Kapek Rt 02/08 Desa Mekarjaya Kecamatan Kedung Waringin mengharapkan bantuan datang. (Foto : Aspal/potretjabar)

Sungguh malang, kendati sudah melaporkan kepada pemerintahan desa setempat namun sampai saat ini tidak ada respon apa lagi tindakan dalam upaya membantu sang nenek.

” Apa lagi Desa pak sampai saat ini melihat keadaan saya aja gak,”keluhnya.

Keluarga Namih berharap mendapatkan Bantuan Sosial dampak Covid 19 dari Pemerintah Daerah atau pun dari pusat.(Ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM