ODGJ di Kedungwaringin Divaksin, Polisi : Dapat hak yang sama

  • Bagikan
IMG 20210830 WA0004
ODGJ di Kedungwaringin Divaksin

PJ. BEKASI – Kepolisian Sektor Kedung Waringin bersama petugas Vaskinator melaksanakan Vaksinasi Kemerdekaan secara Door To Door, kali ini Sasaran petugas adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Vaksinasi yang menyasar kaum ODGJ bertujuan agar kaum tersebut mendapatkan hak yang sama dalam vaksinasi covid 19.

Sebelum divaksin, para lansia dan ODGJ menjalani Screening  terlebih dahulu. Dalam aksi vaksinasi kali ini ada 13 warga yang menjadi perserta vaksin di dua Desa yakni Desa Karang Sambung dan Desa Karang Harum Kecamatan Kedung Waringin yang divaksin COVID-19.

BACA JUGA :  Sudah Diajukan Pengaduan, OJK Tidak Tanggapi Aduan Konsumen

“Kami melaksanakan vaksinasi secara Door To Door khususnya kepada para warga yang kesulitan mengakses gerai Vaksinasi Merdeka yang ada di masing-masing RW,” ujar Kapolsek Kedung Waringin AKP Bambang Trimulyo kepada Wartawan.Senin (30/8/21)

“Kegiatan ini dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Kedung Waringin Polres Metro Bekasi,  Total ada 13 warga ODGJ yang disuntik vaksin COVID-19,”ujar Kapolsek menambahkan.

BACA JUGA :  Ini Rekomendasi Komisi IV DPRD Kota Bekasi Untuk Dinas Pendidikan

Kata Bambang, peserta vaksin ODGJ tentunya dilaksanakan dengan penuh kesabaran petugas nakes untuk melaksanakan suntik vaksin, dalam hal ini rata-rata peserta vaksin ODGJ didampingi keluarganya,

“Masyarakat menyambut dengan gembira hadirnya petugas dari Puskesmas dan jajaran kepolisian yang dengan sabar mengajak warga untuk divaksin”,tukasnya(Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM