Ojol dan PKL Sumpringah Dapat Sembako dari Polsek Cikarang Pusat di Masa PPKM Darurat Level 4

  • Bagikan
IMG 20210726 WA0004
Polsek Cikarang Pusat Bagi-bagi Sembako

PJ. BEKASI – Pedagang Kaki 5 (PKL) dan Ojek Online yang terdampak Covid-19 di Jl. Tarum Barat Pasar Bersih Cikarang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi nampak Sumpringah sebab, di masa PPKM Darurat level 4 mereka dapat bantuan sembako dari Polsek Cikarang Pusat.

Menurut Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit Kegiatan tersebut, dalam rangka PPKM Darurat Level 4, sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Cikarang Pusat.

BACA JUGA :  Tidak Ada Perhatian Pemerintah FKKB Bertahan Eksis di tengah Pandemi

“Kegiatan ini merupakan bentuk peduli Polri terhadap masyarakat yang saat ini sedang dalam masa sulit di masa pandemi covid-19, dan inilah upaya kami membantu dengan memberikan paket sembako meringankan beban mereka,”ucap AKP Awang Parikesit. Senin, (26/07/21).

Selain itu, Kapolsek Cikarang Pusat juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Serta Mobilisasi Kerumunan dengan ikuti Anjuran Pemerintah di masa PPKM Darurat.

BACA JUGA :  Sungguh Tega, Ayah di Bekasi Cabuli Dua Anak Tirinya yang Masih Dibawah Umur

“Untuk warga mari kita berkerja sama melawan covid-19 agar cepat berlalu agar kita bisa bangkit dari pandemi, dan selalu patuhi protokol kesehatan,”ujarnya.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM