banner 728x90

Pamit Mau Kerja ke Subang, Sudah 4 Bulan Ibu Asal Karawang ini Gak Ada Kabarnya

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Siti Maemunah, seorang Ibu dengan usia 46 tahun pergi meninggalkan keluarganya di Kampung Jati Ilir Kelurahan Tunggak Jati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang. Awalnya pamit ingin mencari kerja di di daerah Subang Jawa Barat namun sudah empat bulan tidak ada kabarnya lagi.

Menurut penuturan Suaminya Hotib (50), kata dia sebelumnya dirinya beserta istri dan anaknya tinggal di Daerah Kalimantan Tengah yakni di Kampung Kandang RT 04/02 Kelurahan Kandang Kecamatan Kota Besi, kemudian Maemunah berangkat untuk mengantarkan anaknya ke rumah mertuanya yang berada di Kampung Jati Ilir Kelurahan Tunggak Jati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Lama menunggu lanjut Ia, Maemunah tidak ada kabar,
setelah itu dirinya segera bergegas untuk menyusulnya. Namun setelah sampainya di Karawang, ternyata istrinya tidak ada di rumah, yang ada hanya anaknya yang di bawa pada saat itu dan keluarga besar saja.

BACA JUGA :  IWO Berbagi Yatim Piatu di Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Setelah ditanya kepada keluarga Ia mendapatkan jawaban bahwa Istrinya sudah dari kemarin juga pergi dengan alasan akan bekerja ke Daerah Subang.

Terakhir meninggalkan rumah karena akan mengantarkan pulang anaknya ke Karawang, karena pada saat itu kami memang bertempat tinggal di daerah Kalimantan Tengah  sejak 25 tahun yg lalu,” kata Hotib kepada potretjabar.com menceritakan.

“Telah meninggalkan rumah selama 4 bulan, yang hingga saat ini tidak ada kabar atau kontak sekalipun. Terakhir meninggalkan rumah pamit ke keluarga dengan alasan akan bekerja ke daerah subang. Namun setelah itu ibu rumah tangga tersebut tidak ada kunjung pulang hingga saat ini, “sambung Hotib.

Kemudian sejak saat itu sampai sekarang kehilangan dirinya tidak ada kabar. Handphone yang dimiliki istrinya sudah tidak aktif.

BACA JUGA :  Rizky Ferdiansyah Resmi Jabat Ketua DPK KNPI Rawa Lumbu

Singkatnya, setelah kejadian itu suaminya pun segera mencari dimana keberadaan istrinya, mulai dari tetangga terdekat hingga ke teman-teman istrinya yg di luar Kota, bahkan sampai kembali ke Daerah Kalimantan Tengah lagi utuk mencarinya karena sudah hampir 1 bulan pada saat itu juga tidak ada.

“Namun sampai saat ini sudah 4 bulan kabar tidak di dapatkan, saya sudah melapor mulai dari tingkat Perangkat Desa hingga ke pihak berwajib. Dengan harapan semoga cepat diketemukan dimana keberadaan istrinya, ” harap Ia.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Harapan saya semoga dengan cara ini akan dapat membantu menemukan keberadaan istri saya, dan saya berharap kepada semua sahabat, rekan dan teman-teman apabila jika melihat atau menemukan istri saya ini di manapun berada mohon untuk segera hubungi saya atau segera telpon saya di nomer 089631196265.,”demikian Hotib mengabarkan.(Ian/red).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM