BEKASI  

Peduli Gempa Cianjur, Kejari Kab. Bekasi Beri Bantuan

PJ. CIANJUR – Aksi kemanusiaan terus berdatangan untuk membantu korban gempa Cianjur. Hal itu juga dilakukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Bekasi Siwi Utomo menerangkan, bahwa pada hari selasa tanggal 29 November 2022 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Cianjur, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi beserta jajaran, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Bekasi melaksanakan Kegiatan Sosial Peduli Gempa Cianjur.

BACA JUGA :  Muaragembong Disebut Rawan Bencana

“Kegiatan dimulai dengan melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Cianjur dan dilanjutkan dengan penyaluran bantuan langsung ke salah satu titik lokasi pengungsian di Kabupaten Cianjur tepatnya di Kp. Cipetir RT. 02 RW. 06 Ds. Ciwalen kec. Warungkondang,”kata Kasi Intel Siwi Utomo usai memberikan bantuan langsung ke warga terdampak gempa.

Bantuan yang diberikan lanjut Siwi, bantuan berupa sembako, makanan siap saji, tenda, tikar serta pakaian.

BACA JUGA :  Muaragembong Sudah 2 Bulan Terendam Air Rob

Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur.

Menurutnya, bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian sosial serta wujud rasa solidaritas Korps Adhyaksa dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi terhadap korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Kegiatan telah berjalan aman dan lancar serta disambut antusias oleh para pengungsi di lokasi pengungsian,”demikian ujar Siwi.(red)

error: POTRETJABAR.COM