Peduli Paramedis, Pemuda 88 Berikan Puluhan APD, Kurma dan Madu

Pemuda 88 serahkan APD kepada tenaga medis sebagai bentuk kepedukian. (Foto : Redaksi)
Pemuda 88 serahkan APD kepada tenaga medis sebagai bentuk kepedukian. (Foto : Redaksi)

PJ. BEKASI – Penghormatan terhadap kepada tenaga medis dalam mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid-19 ditujukan oleh Pemuda 88 dengan memberikan bantuan berupa Aalat Pelindung Diri (APD) serta asupan suplemen seperti Kurma maupun Madu.

“Alhamdulilah dalam kesempatan ini kami terbangun untuk mendukung perjuangan para tenaga medis hanya dengan memberikan APD dan suplemen seperti ini,”ucap Baba Ahmed, koordinator Pemuda 88 Jum’at (1/5).

Lelaki yang akrab disapa Ahmed tersebut mengatakan APD dan suplemen diberikan kepada tenaga medis yang berada di beberapa rumah sakit seperti Sentra Medika, Tambelang, Sukatani hingga RSUD di Cabang Bungin.

BACA JUGA :  Antisipasi Aksi Mogok Dagang, Kapolrestro Bekasi Tinjau Pasar di Cikarang

“Mudah-mudahan ini bisa membantu para pejuang Covid-19,walau tidak banyak tapi kami harap bisa bermanfaat,” harapnya.

Tak hanya para tenaga medis di rumah sakit, kepedulian Pemuda88 pun ditujukan kepada driver ambulance serta mobil siaga di wilayah Desa Karang Asih.

Bim Bim, Driver Ambulance Desa Karang Asih mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Pemuda88 dengan memberikab APD yang nantinta akan dipergunakan disaat bertugas.

Pemuda 88 serahkan APD kepada tenaga medis sebagai bentuk kepedukian. (Foto : Redaksi)

“Alhamdulilah saya mendapatkan salinan APD, mudah-mudahan ini bermanfaat untuk saya pribadi dalam bertugas membawa warga atau pasien yang mau berobat ke rumah sakit,” ucapnya.

BACA JUGA :  Anntara Dukung DR Jadi PJ Bupati Bekasi

Ketua BPD Karang Asih, Gilang Bayu Nugraha pun mengapresiasi tindakan yang dilakukan Pemuda88 dalam kepeduliannya terhadap manusia dengan memberikan APD kepada tenaga medis.

“Luar biasa kepedulian mereka (red:pemuda88) yang kepada tenaga medis kita dalam memerangi virus corona. Semoga hal ini bisa diikuti banyak orang karena katanya APD bagi tenaga medis memang kurang,” harapnya. (Red).