Peduli, Polsek Tarumajaya Beri Sembako Warga Sungai Bambu

  • Bagikan
IMG 20211020 WA0004
Polsek Tarumajaya menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

PJ. BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19, Polsek Tarumajaya menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) , dengan membagikan sembako dan masker di Kampung Sungai Bambu, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

“Nilainya mungkin tak seberapa. Namun kami berharap, bantuan sembako ini bisa meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di tengah pandemi ini,”ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno, kepada potretjabar.com, Rabu (20/1021).

BACA JUGA :  DPRD Kota Bekasi Beri 1000 Burek PIP untuk Warga

Edy mengatakan, sasaran pemberian sembako, di khususkan buat para manula dan jompo. Dirinya berharap agar kegiatan bakti sosial dapat di lakukan berkesinambungan sebagai wujud dari program Polsek peka terhadap masyarakatnya.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan. Pesan saya agar warga masyarakat terus menjalankan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, sebagai wujud dari membentuk kekebalan tubuh dari serangan virus,’ tukasnya.

BACA JUGA :  HIPMI Kota Bekasi Lakukan PAW, Ini dia susunan pengurusnya

Dahlan (82) warga kampung sungai bambu Desa Segaramakmur, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya.

,”Saya berterima kasih atas bantuannya. Dengan kondisi yang sudah renta dan tidak bisa bekerja lagi, tentunya ini sangat membantu kami,” pungkasnya.(Dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM