Peduli Sesama, Saka Bahari Gandeng Yayasan Putra Chandrabhaga Bagikan Takjil

  • Bagikan

IMG 20210501 WA0002

PJ. BEKASI – Bulan Ramadhan adalah madrasah kebaikan, tempat semua belajar bagaimana menempa diri sendiri, terutama agar menjadi insan muttaqin, memiliki akhlak mulia, memperbaiki kualitas hubungan dengan sang pencipta dan juga hubungan sesama manusia serta membersihkan hati dari segala penyakit.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Karya Pramuka Bahari (SAKA BAHARI) dan Yayasan Putra Chandrabhaga . Diawali dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Arraihan Pedurenan Mustika Jaya, lalu dilanjutkan dengan penyebaran takjil di Jl.A Yani, Jl.KH.Noer Alie dan Jl.May.M.Hasibuan Kota Bekasi sebanyak 2.198 Takjil kepada para pengguna jalan.

BACA JUGA :  Gelar Vaksinasi, Marunda Center Siapkan 700 Dosis Astrazeneca

Kepada potretjabar.com Endar Hifdzuddin Maemunandar Pamong Saka Bahari yang juga sebagai Ketua Yayasan Putra Chandrabhaga mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Saka Bahari Kota Bekasi dan Yayasan Putra Chandrabhaga pada setiap Bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  Mau Tahu Raperda Inisiatip DPRD Kota Bekasi? Ini dia

Pada Ramadhan 1442 H, kegiatan ini diikuti juga oleh para personil BPBD Kota Bekasi, dan Sahabat Reptil Bekasi (SRB) sebagai bentuk sinergitas dengan Saka Bahari Kota Bekasi.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, nilai-nilai kebersamaan dan pembentukan nilai-nilai karakter dan budi pekerti luhur bagi setiap anggotanya, “ujarnya.(Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM