Pelaku Pencabulan Dua Anak Tiri di Cikarang Menyerahkan Diri

  • Bagikan
images 2020 08 25T161306.219

PJ. BEKASI – Akhirnya terduga pelaku asusila terhadap dua anak tirinya AT (16) dan VP (13) menyerahkan diri. Diro Fernandes (41) alias SD warga Cikarang menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi pada Kamis 23 Desember 2021 kemarin.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi, Iptu Eko Setianto, membenarkan perihal penyerahan diri pelaku dengan didampingi pengacara dan abangnya tersebut.

“Betul, pelaku SD sudah menyerahkan diri dengan didampingi pengacara dan abangnya ke Polres Metro Bekasi,” katanya saat dihubungi, Minggu (26/12/21).

Namun demikian, Eko belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena terduga pelaku SD masih dalam pemeriksaan pasca penyerahan dirinya setelah sebelumnya sempat menghilang dan mangkir dari panggilan polisi.

BACA JUGA :  Camat Tarumajaya Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Rob

Sementara itu, ibu korban Fitri Sulatri (37) alias FS mengucapkan rasa syukurnya, karena suaminya SD sudah menyerahkan diri ke Polres Metro Kabupaten Bekasi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Alhamdulillah, untuk tersangka ini sudah menyerahkan diri waktu hari Kamis kemarin, kalau jamnya saya sendiri kurang tahu. Intinya dia sudah menyerahkan diri setelah sempat menghilang,” kata Fitri.

Fitri mengaku, pasca penyerahan diri SD, melalui Kanit Polres Metro Bekasi, dirinya sempat dihubungi via telepon selular untuk segera datang. Namun hal itu diketahui setelah anaknya pulang sekolah.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergitas, Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Terbentuk

 “Ya sebenernya diteleponya Jumat pagi, berhubung handphone kalau pagi dibawa anak sekolah jadi saya tahunya setelah anak saya pulang sekolah,” jelas Fitri.

Tapi, tambah Fitri, dirinya tetap mendatangi Polres Metro Kabupaten Bekasi pada sore harinya sekitar Pukul 16.00 WIB. Intinya, Tim Polres Kabupaten Bekasi, telah melakukan penahanan terhadap pelaku SD.

“Nanti saya dikabarin lagi sama Kanitnya untuk diminta keterangannya lagi, ya mungkin juga untuk dipertemukan dengan tersangkanya. Terima kasih kepada media yang selama sudah membantu,” pungkas Fitri.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM