banner 728x90

Pemkab Bekasi Bantu Sembako Korban Puting Beliung di Babelan

  • Bagikan
IMG 20201110 WA0015
Foto: Redaksi

PJ. BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan yang terdampak bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Kabid pemberdayaan sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Idah Sulistyowati mengatakan, Ia turut berduka atas musibah yang menimpa warga Babelan Kota, kata Ia dengan bantuan sembako yang diberikan semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah.

BACA JUGA :  Bejat! Guru Ngaji di Cikarang Tega Cabuli Murid di Bawah Umur

“Harapannya semoga keluarga dapat bersabar semoga musibah ini tidak terulang dan semoga bantuan dari Dinsos dapat bermanfaat untuk keluarga,”kata Indah usai memberikan bantuan.

IMG 20201110 WA0016
Foto: Redaksi

Sementara, TKSK Kecamatan Babelan Samlawi saat mendampingi mengatakan, dirinya juga turut mengucapkan berduka atas musibah angin puting beliuang.

“Pada intinya kita semua mengucapkan berduka atas musibah angin puting beliung yang menimpa warga kecamatan Babelan dalam hal ini warga desa Babelan kota.agar bisa bersabar atas musibah ini.”tuturnya.

BACA JUGA :  Giat Kampung Tangguh Jaya, Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Gelar 1000 Vaksin di Zona Merah

Kata Ia, sebagai TKSK Kecamatan Babelan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk melaporkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

“Ucapan terima kasih kepada dinas sosial yang telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat babelan,”ujarnya.

Diketahui, angin puting beliung menimpa warga Desa Babelan pada Jumat (23/10) lalu, sebanyak 12 rumha warga porakporanda.(Dam).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM