banner 728x90

Pemkab Bekasi Payah, SDN Samudrajaya 04 Rusak, Jika Tidak Mampu Anggota DPR ini Siap Bantu.

  • Bagikan
IMG 20200121 WA0007
Anggota DPR RI Ahmad Syaiku sedang bercengkrama dengan para siswa SDN Samudrajaya 04. Selasa (21/01/20). (Foto: Redaksi)

PJ. BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi seakan tidak berdaya alias payah pasalnya, terkesan tidak peduli dengan kindisi gangunan gedung SDN Samudrajaya 04 Kecamatan Tarumajaya yang sudah rusak parah sehingga tidak layak menjadi tempat belajar mengajar.

Sebagai kawasam Industri terbesar se-Asia Tenggara seharusnya dapat meningkatkan sarana dan prasarana dunia pendidikan sebagai penunjang mutu pendidikan.

Kendati sudah viral akan permintaan siswa SDN Pantai Samudra 04 untuk segera dibangun gedung sekolahnya namun belum ada tindakan serius sampai saat ini.

BACA JUGA :  Ingin Tahu Keterampilan Narapidana, Kadin Kabupaten Bekasi Kunjungi LaCika
IMG 20200121 WA0008
Anggota DPR RI Ahmad Syaiku sedang bercengkrama dengan para siswa SDN Samudrajaya 04. Selasa (21/01/20). (Foto: Redaksi)

Tidak kunjung respon akhirnya Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan sejahtera H.Ahmad Syaikhu menyambangi Sekolah Dasar Negeri Samudrajaya 04. Yang berada di kampung tambun tiga bagian Rt. 002/01 desa Samudrajaya kecamatan Tarumajaya.

Kedatangan Ahmad Syaikhu ke SDN Samudrajaya 04 karena tergugah hatinya karena melihat vidio yang sudah menjadi viral tentang kondisi bangunan sekolah yang sudah rusak parah.

BACA JUGA :  Herman Hanapi Bakal Jadi Pelaksana Tugas Kepala Daerah Kabupaten Bekasi

Ahmad Syaikhu yang berada di komisi V DPR RI yang membidangi Kemen PUPR. Akan mendorong untuk membantu pembangunan gedung sekolah tersebut, jika memang Pemkab Bekasi tidak mampu untuk membangunnya.

” Apabila kabupaten tidak mampu akan saya dorong ke provinsi dan jika provinsi tidak mampu juga akan saya dorong kementrian untuk membantu pembangunan nya,”cetusnya.

Kondisi lokasi SDN Pantai Samudra 04 sangat memprihatinkan. Nampak terlihat atap yang nampak bolong dan juga plafon banyak yang ambruk. Juga lantai keramik yang terkelupas.

“Kondisi bangunan SDN samudrajaya 04 sangat butuh untuk di bangun kembali. Jangankan anak2 dan guru juga kepala sekolah juga merasa tidak nyaman dengan kondisi sekolah SDN Samudrajaya 04,” tuturnya.(dam).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM