BEKASI  

Pengguna Jalan Keluhkan Sampah Berserakan di Sukatani

Sampah menumpuk di sisi jalan menimbulkan bau tak sedap. Foto : Rio/Redaksi
Sampah menumpuk di sisi jalan menimbulkan bau tak sedap. Foto : Rio/Redaksi

PJ. BEKASI – Para pengguna jalan antara Kampung Ceger dan Pulo Kukun mengeluhkan banyaknya sampah berserakan disepanjang jalan itu ditambah lagi menimbulkan bau tak sedap.

Sampah yang sebagian besar kantung plastik, baik berukuran besar maupun kecil nampak tergeletak begitu saja dipinggir jalan yang lokasinya masuk wilayah Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Polisi Bekuk Pembunuh Waria di Bekasi

Salah seorang pengguna jalan Agus Wahyudin mengungkapkan banyaknya tumpukan sampah dipinggir jalan sangat menggangu pengguna jalan. Selain bau, sampah yang dibiarkan menumpuk dipinggir jalan juga dikhawatirkan akan menimbulkan penyakit.

“Cukup mengganggu saat berkendara, baunya sangat menyengat. Kami khawatir kalau ini dibiarkan akan menimbulkan penyakit, baik terhadap pengguna jalan maupun warga sekitar” terangnya.

BACA JUGA :  PN. Cikarang Eksekusi PT. Artomoro Precision

Dia meminta pihak terkait untuk segera bertindak membersihkan sampah tersebut sekaligus memasang himbauan pelarangan pembuangan sampah dilokasi tersebut.

“Semoga secepatnya ada tindakan serius dari pihak terkait untuk membersihkan sampah ini. Saran saya pemerintah setempat memberikan semacam himbauan terhadap pelaku pembuang sampah. Kalau perlu ada sangsi supaya mereka jera tidak mengulangi lagi,” tandasnya.(rio Jr).

error: POTRETJABAR.COM