Pengunjung Kecewa, Hari Ahad Museum Gedung Juang Bekasi Mendadak Ditutup

  • Bagikan
Pengunjung Museum Bekasi yang berada di Gedung Juang, Tambun Selatan kecewa lantaran mendadak ditutup.
Pengunjung Museum Bekasi yang berada di Gedung Juang, Tambun Selatan kecewa lantaran mendadak ditutup. Ahad (04/04/21).

PJ. BEKASI – Pengunjung Museum Bekasi yang berada di Gedung Juang, Tambun Selatan kecewa lantaran mendadak ditutup.

Dikatakan salah seorang pengunjung asal Kecamatan Muaragembong Syakiran mengungkapkan rasa kecewanya, kata Ia hari ahad menjadi hari untuk berlibur bersama keluarga, sayangnya sudah jauh – jauh datang ke Museum Gedung Juang tidak bisa masuk kedalam lantaran rapat terkunci.

BACA JUGA :  Peduli, Polsek Tarumajaya Beri Sembako Warga Sungai Bambu

“Seharusnya informasi mengenai ditutupnya museum jauh-jauh hari. Sehingga orang yang jauh seperti saya tidak perlu capek-capek dateng ke sini,” keluh Syakiran, Minggu (04/04/21).

Pihak keamanan yang ditanya pun tidak jelas saat dikonfirmasi. Menurut info yang didapatnya, penutupan ini terkait libur panjang.

Namun diketahui bahwa hari Jumat lalu saat tanggal merah sudah diliburkan Museum Gedung Juang juga ikut diliburkan. Sejumlah pengunjung yang sejak pagi sudah datang akhirnya hanya mendapatkan rasa kecewa sebab tidak sedikit dari mereka yang datang dari jauh.

BACA JUGA :  Gerai Vaksin Mobile, Unit 3 Sat Intelkam Polrestro Bekasi 'Dor to Door' Vaksinasi Lansia di Sukamurni

“Karena tutup, pengunjung yang telah datang pun akhirnya hanya berkeliling di halaman museum Bekasi memang menjadi primadona baru sebagai tempat wisata dan hari Ahad merupakan hari yang biasanya paling banyak pengunjung, “pungkasnya.(Dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM