Pengunjung SGC Membludak, Pengelola Ajak Satgas Covid Perketat Prokes

  • Bagikan
satgas Covid 19 Kabupaten Bekasi bersama Polres Metro Bekasi perketat Protokol Kesehatan terhadap karyawan dan pengunjung dengan melakukan swab antigen gratis dan jaga jarak bagi para pengunjung yang akan memasuki pusat perbelanjaan SGC Cikarang.
Satgas Covid 19 Kabupaten Bekasi bersama Polres Metro Bekasi perketat Protokol Kesehatan terhadap karyawan dan pengunjung dengan melakukan swab antigen gratis dan jaga jarak bagi para pengunjung yang akan memasuki pusat perbelanjaan SGC.Minggu (02/05/21).

PJ. BEKASI – Beredar video membeludaknya pengunjung pusat perbelanjaan Mall Sentra Grosir Cikarang (SGC). Satgas Covid 19 bersama Pengelola Mall memberlakukan pembatasan pengunjung dan perketat Protokol Kesehatan (Prokes).

Sebelum dibukanya mall, pengelola Swalayan bekerjasama dengan satgas Covid 19 Kabupaten Bekasi bersama Polres Metro Bekasi perketat Protokol Kesehatan terhadap karyawan dan pengunjung dengan melakukan swab antigen gratis dan jaga jarak bagi para pengunjung yang akan memasuki pusat perbelanjaan SGC Cikarang.

Ridwan Arifin atau yang biasa dipanggil Bang Iwang selaku pengelola mall SGC mengatakan, pembatasan pengunjung sebanyak 2.345 Pengunjung secara bertahap dan kontroling.

BACA JUGA :  Pesan Ade Puspitasari Saat Lelantik PK Golkar Kota Bekasi

“Kita akan mematikan lampu mall jika ada pelanggaran dan kontroling, tidak ada yang nongkrong-nongkrong di dalam mall. Pengunjung produktif kita utamakan,”tutur Ridwan, Minggu (02/05/21).

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan menuturkan terkait ramainya pengunjung Mall di SGC Cikarang,Satgas Covid 19 dan Polres Metro Bekasi bersama pengelola mall melakukan penertiban dan memperketat Prokes untuk mengantisipasi klaster baru penyebaran Covid 19 yang ada di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Ini Rekomendasi Komisi IV DPRD Kota Bekasi Untuk Dinas Pendidikan

” Ini agenda rutin menjelang Idul Fitri, pasti akan ada ledakan pengunjung di pusat perbelanjaan dan Kami akan terus memperketat Protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.”ungkap Kapolres.

IMG 20210502 WA0013

Selain di mall – mall, Satgas Covid 19 dan Polres Metro Bekasi juga akan melakukan penertiban di pasar pasar tradisional, pasar kaget dan tempat jual beli lainnya sampai menjelang idul fitri mengantisipasi membeludaknya para pengunjung.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM