banner 728x90

Pensiunan Polisi Dilantik Jadi Kades Setia Jaya, Ini Pesan Camat Cabangbungin

  • Bagikan
Pelantikan Kades Terpilih Sarino menjadi Kades Setia Jaya Kecamatan Cabangbungin oleh Camat Cabangbungin di Aula Kecamatan, Kamis (27/05/21).
Pelantikan Kades Terpilih Sarino menjadi Kades Setia Jaya Kecamatan Cabangbungin oleh Camat Cabangbungin di Aula Kecamatan, Kamis (27/05/21).

PJ. BEKASI – Sarino, Pensiunan Anggota Polisi kini bertugas menjadi Kepala Desa Setijaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi setelah dilantik Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja secara virtual di aula Kecamatan Cabangbungin, Kamis (27/05/21).

Camat Cabangbungin Asep Buchori menegaskan, pelantikan Kades terpilih Sarino sebagai Kepala Desa Setia Jaya priode 2021 – 2027 dilaksanakan secara virtual oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

“Selamat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, semata-mata demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Setiajaya, “kata Asep usai melaksanakan pelantikan mewakili Bupati Bekasi.

BACA JUGA :  Dukung PPKM Darurat, Sejumlah Wartawan di Bekasi Bagikan Masker

Kata Ia, selamat bertugas untuk pak Sarino yang kini menjadi Kepala Desa Setiajaya Periode 2021-2027. Ia berharap kepada Kades terpilih Sarino dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, semata- mata demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Setiajaya.

Masih kata Camat, semoga di kepemimpinan Kades Sarino dapat selalu bersinergi bekerjasama dengan baik dengan semua unsur perangkat Desa dan masyarakat.

“Melanjutkan Visi-misi pemerintahan Desa sebaik-baiknya, menjaga hubungan kerjasama yang telah terbina selama ini, bisa terus terjalin dengan baik, sehingga Desa Setiajaya sekarang dan kedepan menjadi lebih baik lagi, sesuai harapan seluruh masyarakat Desa Setiajaya” tutupnya.

BACA JUGA :  Peringatan World Cleanup Day 2021, Masyarakat Majalengka Diajak Biasakan Memilah Sampah

Acara pelantikan kepala Desa Setiajaya yang dilaksanakan di aula Kecamatan Cabangbungin berjalan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Mengingat di Kabupaten Bekasi sedang menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sebagai Antisipasi penyebaran COVID-19.

Selain dihadiri oleh Camat Cabangbungin, kegiatan pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, Danramil Cabangbungin, para Kepala Desa se-Kecamatan Cabangbungin, Anggota BPD, Kepala Puskesmas Cabangbungin, Kepala KUA Cabangbungin, Babinkamtibmas, Babinsa Desa Setiajaya, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Desa Setiajaya.(Ang)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM