Perangi Covid-19, BPPKB Banten Bekasi Bagi Ribuan Masker Gratis

Ormas BPPKB Bekasi bagi-bagi masker dijalan (foto:Boy/Redaksi)
Ormas BPPKB Bekasi bagi-bagi masker gratis dijalan (foto:Boy/Redaksi)

PJ. BEKASI – Dalam Melakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid19), Organisasi Masyarakat BPPKB Banten Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan sosial bagi – bagi masker gratis kepada prngguna jalan, hal itu dilakukan di sekitar Lampu Merah Cibitung.

Ketua BPPKB Banten Cabang Bekasi Solihin Ciomas menjelaskan, Program bagi-bagi Masker Gratis ini memang sudah Menjadi Bagian dari Rencana kerja organisasi, sebagai mana sesuai motto Organisasi BPPKB Banten untuk menjadi Garda terdepan dalam berjuang beramal dan berakhlakul karimah.

“Kami mengharapkan Kegiatan ini mendatangkan manfaat bagi masyarakat secara luas khususnya warga masyarakat Kabupaten Bekasi, berikut menjadi spirit Semangat Berbagi untuk kita semua.dimana Problem Wabah Virus corona ini sudah menjadi Tanggung jawab dan Kesaadaran kita bersama untuk memeranginya, “kata Solihin Panggilan Akrabnya.

BACA JUGA :  PN. Cikarang Eksekusi PT. Artomoro Precision
Ketua BPPKB Banten Cabang Bekasi Solihin Ciomas
Ketua BPPKB Banten Cabang Bekasi Solihin Ciomas. (foto:Boy/Redaksi)

Ketua Karang Taruna Telaga Asih Cikarang Barat Riki Rusman, dirinya mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Ormas BPPKB Banten Bekasi yang dalam aksinya membagikan masker secara gratis.

“Kami sangat merespon Positif terkait Kegiatan sosial bagi bagi masker yang dijalankan oleh Ormas BPPKB Banten Bekasi ini,dimana kegiatan ini sangat mendatangkan Manfaat yang sangat baik bagi masyarakat,ditengah kesulitan Masyarakat dalam mendapatkan masker karena faktor keterbatasan dipasaran ditambah dengan harga yang Melambung Tinggi, “ungkapnya.

BACA JUGA :  Si Jago Merah Lalap SMA 1 Pebayuran, Rumbel Ludes

Menurut Ia, Ormas BPPKB Banten Bekasi mampu melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini banyak pihak yang sangat mendukung seperti Halnya dari Lembaga WJI, lembaga GMDM dan Masyarakat Kabupaten Bekasi tentunya. semua sangat berterima kasih dan Mengapresiasi.

“Semoga kedepannya Program Program Pemda Kabupaten Bekasi dalam memerangi wabah Virus Corona yang mengancam kita semua ini juga semakin maksimal. mengingat dampak dari penyebaran wabah Virus Corona ini sudah menjadi masalah besar dan medatangkan dampak Negatif dari berbagai sektor, “pungkasnya.(Boy)

error: POTRETJABAR.COM