Percepatan Vaksinasi, Unit 3 Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Pemuda Pancasila

  • Bagikan
IMG 20210930 WA0012

PJ. BEKASI – Dalam rangka percepatan Vaksinasi dalam mendukung program pemerintah untuk memulihkan dari pandemi Covid -19, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi berama unit 3 Satintelkam Polres Metro Bekasi gelar vaksin bagi seluruh anggota PP se-Kabupaten Bekasi dan warga sekitar di Ruko Grand Permata City Jl.Pilar Sukatani, Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Koordinator unit 3 SatIntelkam Polres Metro Kabupaten Bekasi  AKP Romli Khairudin mejelaskan, giat vaksinasi kali ini terlaksana bersama MPC PP Kabupaten Bekasi. Selain vaksin giat ini juga memberikan sembako sebanyak 500 paket.

“Gerai Vaksin UKL Aglomerasi dan hari ini kita laksanakan di gerai Pasar bersih Ruko Grand Permata City ini bersama PP Kabupaten Bekasi, guna mendukung membantu program pemerintah menuntaskan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bekasi khususnya agar warga kita di Kabupaten Bekasi agar kembali hidup sehat untuk mencapai Herd imunity ( Kekebalan Imunitas)besama PP Kabupaten Bekasi Kami menyerahkan 500 Paket sembako untuk kader dan warga yang yang sudah di vaksin,”kata AKP Romli kepada Wartawan.

BACA JUGA :  Sembilan Napi Narkoba Lapas Kelas IIA Cikarang Dipindahkan, Termasuk Terpidana Mati

Sekertaris MPC PP Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan menambahkan, kata Ia seluruh kader Pemuda Pancasila diwajibkan ikut serta dalam vaksinasi ini, begitu juga dengan warga sekitar yang belum divaksin yang ber KTP Kabupaten Bekasi, dapat ikut divaksin.

IMG 20210930 WA0013

Program percepatan vaksinasi ini digelar bekerjasama dengan SatIntelkam unit 3 Polres Metro Kabupaten Bekasi.

“Kami atas nama MPC PP Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya, secara keseluruhan, Kami menargetkan 1000 lebih vaksinasi baik dari Kader PP Kabupaten Bekasi dan warga sekitar untuk membantu dan mendukung pemulihan Covid-19 menuju Indonesia sehat, Indonesia maju dan terimakasih sekali lagi atas bantuan paket sembako yang di berikan oleh Polres Metro Bekasi untuk para warga dan kader yang sudah di vaksin,”ungkap Iwan Lentik sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Pelantikan Wabub Terpilih Tak Kunjung Pasti, Penunjukan 9 Plt Kadis Disoal

Sementara Annur (30) warga sekitar mengatakan, dengan adanya gerai vaksinasi ini masyarakat tidak perlu mencari cari lagi tempat digelarnya vaksinasi. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Metro Bekasi dari unit 3 Intelkam juga Pemuda Pancasila yang sudah membantu warga sekitar untuk dapat divaksin.

“Terimakasih kepada Bapak polisi juga Pemuda Pancasila, dengan diadakannya gerai vaksin jadi mempermudah warga sini untuk bisa divaksin, ” pungkasnya. (red)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM