BEKASI  

Peringati Hari Jadi, Paguyuban Wartawan Bekasi Beri Santunan

PJ. BEKASI – Menyambut bulan Rhamadan yang tinggal menghitung hari, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) beri santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu. Hal itu juga dilakukan untuk memperingati hari jadi PWB yang ke 4 tahun.

Kegiatan yang dilaksanakan di pesisir sungai Citarum Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin itu dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media Online yang bertugas mencari berita di seputar wilayah Bekasi.

“Semoga diusianya yang sudah ke 4 tahun ini PWB dapat semakin solid dan dapat memberikan berita berita yang aktual dan bermanfaat bagi warga Bekasi khusunya dan umumnya khayalak orang banyak,”kata Ketua PWB Sardi dihadapan para wartawan. Jumat (11/03/22).

BACA JUGA :  RAPBN 2023, Puan: Percepat pemulihan ekonomi

Sardi mengatakan, kegiatan seperti ini sudah dilakukan sejak jadinya PWB yang setiap perayaaanya di iringi dengan memberkan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Ditempat yang sama, Kabiro porosnusantara.com, Wardi Kabro mengatakan, selamat hari jadi untuk PWB yang ke 4 tahun, Ia juga mendoakan agar wartawan yang bertugas liputan di wilayah Bekasi semakin solid dan dapat memberikan berita yang aktual serata menghindari berita Hoax.

“Sukses selalu untuk PWB, semoga dapat memberikan berita berita yang bermanfaat bagi warga Bekasi, “ujarnya.

BACA JUGA :  PT. PJB Muara Tawar Berbagi Berkah Ramadhan untuk 240 Yatim Piatu

Ditambahkan, ketua Aliansi Wartawan Utara (Antara) Teguh Rahman mengatakan, dalam kegiatan Kegiatan yang juga dihadiri ketua Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya, diharapkan solidaritas rekan – rekan wartawan yang ada di PWB perlu dikuatkan sebab, baru – baru ini di daerah banyak terjadi kekerasan terhadap para pencari berita.

“Pentingnya kesolidan sesama profesi sangat penting dengan diadakan acara seperti ini dapat menambah kekompakan wartawan. Kekerasan terhadap wartawan yang terjadi di Karawang menjadi peringatan untuk wartawan. Senantiasa agar menjaga marwah jurnalis dan mengedepankan kaedah Kode Etik Jurnalistik, “tukasnya.(Ang)