BEKASI  

Peringati HPN 2022, MOI Bekasi Raya Beri Juz’Amma kepada Guru Ngaji

PJ. BEKASI – Peringati Hari Pers Nasional ( HPN ), Perkumpulan Media Online Indonesia ( MOI ) DPC Bekasi Raya mengadakan Bakti Sosial dengan pemberian Juz’Amma dan iqra diberikan kepada guru ngaji untuk pengajian anak – anak yang belajar membaca Al-Quran.

Ketua MOI Bekasi Raya Misra. SM mengatakan, dalam rangka memperingati HPN tahun 2022, MOI Bekasi Raya mengambil kegiatan Sosial dengan memberikan Juz’Amma dan Iqra untuk pengajian anak – anak di TPQ Baburrahman. Menurutnya, giat itu diambil agar apa yang diberikan dapat bermanfaat berkelanjutan.

“Alhamdulillah, bertepatan Hari Pers Nasional kita DPC MOI Bekasi Raya merayakannya dengan bisa membantu  memberikan Juz,ama dan iqro kepada Guru ngaji di TPQ Baburrohman, semoga bermanfaat, “kata Ketua DPC MOI Bekasi Raya Misra SM usai memberikan Juz’ama dan Iqra di Sekretariat MOI Bekasi Raya, Rabu (09/02/22)

BACA JUGA :  130 Warga Muarabakti Vaksinasi Booster di Malam Ramadhan

Ia juga menjelaskan,  seiring perkembangan jaman era digital banyak Medi Online khususnya di Bekasi Raya, di HPN kali ini, semoga para pencari berita dapat s menyuguhkan berita yang akurat dan akuntabel dan bisa lebih menjadi profesional  dan sesuai etika kaedah jurnalis.

BACA JUGA :  Satlantas Polrestro Bekasi Giat Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya

“Semoga di hari pers ini, khusunya di Bekasi dapat lebih profesional dan lebih memberikan informasi yang membangun, mendidik dan menjadi sarana penyalur suara masyarakat bagi pemerintah,”ungakapnya.

Pengurus MOI Bekasi Raya

Ditambahkan, Dewan Pembina DPC MOI Bekasi Raya Asep Saeful Anwar menyampaikan, pentingnya eksistensi kawan-kawan media online. Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPC MOI Bekasi Raya untuk menjadi garda terdepan dalam mencari informasi yang Objektif dan berimbang

“Jangan pernah takut dalam mengungkap persoalan, karena ini sudah tugas kita sebagai media, untuk menyajikan sebuah informasi yang akurat,”pungkasnya.(red)