Perkenalkan Pengurus Baru, DPD Golkar Kota Bekasi Road Show Datangi Bawaslu

  • Bagikan
IMG 20211123 WA0001

PJ. BEKASI – Pengurus DPD II Golkar Kota Bekasi kembali melakukan Roadshow, Senin (22/11/21). Partai Berlambang Beringin ini mendatangi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi.

Roadshow kali ini, dihadiri oleh Pengurus DPD II Golkar Kota Bekasi dan didampingi oleh Senior dan Tokoh Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan.

Ketua DPD II Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengatakan, kegiatan Roadshow ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan Pengurus Partai kepada Penyelenggara Pemilu, dalam hal ini Bawaslu Kota Bekasi

BACA JUGA :  Pj Bupati Bilang Gini Soal Marak Aksi Geng Motor Meresahkan Warga Bekasi

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Komisioner Bawaslu Kota Bekasi yang telah menerima kunjungan kami” Ujar Ade Puspitasari.

Selain itu, Ia menuturkan kegiatan ini adalah bagian dari Kerja Partai yang harus di realisasikan.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD II Golkar Kota Bekasi menjelaskan tujuan Roadshow kali ini adalah upaya membangun komunikasi dan sinergi.

“Sinergi yang dibangun adalah dalam rangka menjalin komunikasi antara penyelenggara dan kami sebagai partai peserta pemilu”. Tutur anggota DPRD Kota Bekasi yang akrab disapa H. Edi.

BACA JUGA :  Ranting PKB Gandeng Lazisnu Serta Penggiat Literasi Berbagi Sembako dan Helat TBM

Dalam Roadshow , Ketua Bawaslu Kota Bekasi Choirunnisa Marzoeki membeberkan tugas Bawaslu adalah mengawal pemilu yang lebih berkualitas.

Ia mengatakan Tahapan verifikasi kepartaian administrasi keanggotaan dan domisili kantor akan digelar pada bulan Februari mendatang.

“Dalam pemilu mendatang Bawaslu akan melakukan Pencegahan melalui edukasi juga partisipasi aktif dalam pemilu,”ujarnya.(Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM