Persiapan Paripurna Hut Kota Bekasi Sesuai Prokes

  • Bagikan
Gedung DPRD Kota Bekasi
Gedung DPRD Kota Bekasi. 

PJ. BEKASI – Persiapan Hut Kota Bekasi yang ke 24 tahun di Gedung DPRD berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan ( Prokes ) yang diterapkan oleh pemerintah.

Sekretaris Dewan Kota Bekasi Moh. Ridwan menjelaskan kepada awak media di kantor DPRD tentang persiapan menyambut Hut Kota Bekasi.

Ridwan mengatakan bahwa persiapan acara tersebut sudah dari dua hari yang lalu dengan melakukan swab antigen kepada anggota berserta staf DPRD untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona.

“Persiapan menyambut paripurna istimewa Hut Kota Bekasi yang ke 24 tahun sudah melalui standar prokes yang berlaku dengan mewajibkan tamu undangan membawa hasil test rapid maupun swab, serta panitia melakukan swab dan pakai faceshield masker, sarung tangan dalam pelaksanaan tersebut ” ujar Ridwan

BACA JUGA :  Dukung Target Nasional, Satreskrim Polrestro Bekasi Genjot Vaksinasi di Tambelang

Dalam pelaksanaan Hut Kota Bekasi yang ke 24 ini ditengah pandemi Covid-19, prokes harus dilaksanakan demi pencegahan penularan Virus kepada anggota DPRD beserta para tamu undangan.

“Kami juga melakukan pembatasan tamu undangan dalam pelaksanaan Hut ini, sehingga kita dapat melaksanakannya secara sakral dan hikmat sebagaimana seperti tahun sebelumnya” ucap Ridwan

BACA JUGA :  KUA PPAS Kota Bekasi Fokus Penanganan Covid-19

Bagi tamu yang ingin mengikuti sekretariat juga menyiapkan secara Virtual sehingga tidak ada kerumunan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kita menyiapkan juga secara virtual dalam prosesi perayaan Hut Kota Bekasi, sehingga tamu yang tidak bisa hadir dapat mengikuti secara zoom dan kita bisa sama-sama mengikuti kegiatan tersebut tanpa harus ke ruangan paripurna” ujar Ridwan. (adv).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM