banner 728x90

Pertamina Peduli, 2.500 Peket Sembako Program Vaksinasi Diberikan untuk Warga Cabangbungin

  • Bagikan
IMG 20210922 WA0001
2.500 Peket Sembako Program Vaksinasi Diberikan untuk Warga Cabangbungin, Pertamina Peduli

PJ. BEKASI –  Pertamina peduli, untuk mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19, PT  Pertamina EP Zona 7 Tambun Field berikan 2500 paket sembako dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi kepada warga Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Supervisor Security Oprasional PT  Pertamina EP Bambang Subyantoro mengatakan, bahwa rangakaian kegiatan ini untuk membantu warga, pihaknya dari pagi sudah sampai di kantor Kecamatan Cabangbungin untuk memberikan paket sembako dan penyerahan paket sembako dari SM Tambun Field diberikan kepada Camat Cabangbungin yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga Cabangbungin.

BACA JUGA :  Petugas Gabungan Perketat Penerapan PPKM Darurat di Tol Grand Wisata Tambun

“Penyerahan secara simbolis dari sm tambun field kepada Camat Cabangbungin”kata Bambang kepada potretjabar.com Rabu (22/09/21).

Kata Bambang, setelah penyerahan paket sembako  kemudian dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan vaksin di Desa Lenggah Jaya bersama  Manager Tambun field dengan Muspika Cabangbungin.

Sementara, Camat Cabangbungin Asep Buchori mengapresiasi kepedulian PT. Pertamina EP terhadap warga Cabangbungin, semoga bantuan paket sembakonya dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19.

BACA JUGA :  Cacat Prosedur, Saran Pemprov Jabar Mendagri Tidak Lantik Wabub Bekasi Terpilih

“Saya sangat terimakasih kepada Pertamina yang sudah membantu warga kami dengan memberikan sembako, semoga ini bermanfaat bagi warga kami,”ucap Asep.

Dalam kegiatan itu dihadiri Sr Manager Tambun Field Rachmad Dwi Laksono, Superintendant HSSE Ops Taufik Hidayat, ,Spv security Ops Bambang Subyantoro, Camat Cabangbungin Camat Asep Bukhori Kapolsek Robiin dan Danramil Sunu Widodo.(Ang)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM