Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Perwara Resmi Deklarasi di Pantai Bungin

×

Perwara Resmi Deklarasi di Pantai Bungin

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Perwara di Pantai Bungin Muaragembong. (Foto: Redaksi)

PJ. BEKASI – Perkumpulan wartawan utara (Perwara) sah dan resmi dideklarasikan, acara itu diadakan di Pantai Bungin Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong minggu (19/01/20).

Ketua Perwara Erwin Mailudin mengatakan, Perwara  dibentuk untuk dapat membantu pembangunan di wilayah utara dan membantu percepatan inspatruktur khususnya pemberdayaan di wilayah Kabupaten Bekasi selain itu juga menjadi tempat atau wadah untuk diskusi untuk temen wartawan dan lembaga di wilayah utara.

“Dan berharap perwara bisa bekerja sama dengan elemen masyarakat dan pemerintah pusat maupun daerah, berharap bagaimana pembangunan ini maju buat ke depan, semoga kami dapat membantu mendorong pembangunan,khususnya di wilayah utara, agar manfatnya bisa di rasakan oleh masyarakat kita,seperti inspatruktur di wilayah utara atau pembangunan di Utara “ungkapnya.

BACA JUGA :  Jangan Cuma Berkoar, Pj Bupati Didesak Umumkan Perusahaan Pembuang Limbah Cilemahabang
Deklarasi Perwara di Pantai Bungin Muaragembong. (Foto: Redaksi)

Turut hadir mewakili Apdesi Kecamatan Muaragembong, Kades Pantai Mekar Dahlan mengapresiasi pembentukan dan deklarasi perwara agar kedepan dapat bersinergi dalam pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Saya berharap kepada temen temen media dan lembaga yang berada di Kabupaten Bekasi khususnya temen Perwara dapat bekerja sama dalam mengawasi dan dalam pembangunan¬† desa di wilayah utara, bermitra dengan intansi khususnya pemerintahan desa,”ujarnya.(Ang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM