banner 728x90

Perwara Resmi Deklarasi di Pantai Bungin

  • Bagikan
IMG 20200119 WA0011
Deklarasi Perwara di Pantai Bungin Muaragembong. (Foto: Redaksi)

PJ. BEKASI – Perkumpulan wartawan utara (Perwara) sah dan resmi dideklarasikan, acara itu diadakan di Pantai Bungin Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong minggu (19/01/20).

Ketua Perwara Erwin Mailudin mengatakan, Perwara  dibentuk untuk dapat membantu pembangunan di wilayah utara dan membantu percepatan inspatruktur khususnya pemberdayaan di wilayah Kabupaten Bekasi selain itu juga menjadi tempat atau wadah untuk diskusi untuk temen wartawan dan lembaga di wilayah utara.

BACA JUGA :  Kodim 0509 Gelar Vakainasi Massal Tahap Dua, 300 Dosis Setiap Hari

“Dan berharap perwara bisa bekerja sama dengan elemen masyarakat dan pemerintah pusat maupun daerah, berharap bagaimana pembangunan ini maju buat ke depan, semoga kami dapat membantu mendorong pembangunan,khususnya di wilayah utara, agar manfatnya bisa di rasakan oleh masyarakat kita,seperti inspatruktur di wilayah utara atau pembangunan di Utara “ungkapnya.

BACA JUGA :  Partisipasi Perusahaan di Kota Bekasi dalam Penanganan Pandemi Cuma 10,7%
IMG 20200119 WA0013
Deklarasi Perwara di Pantai Bungin Muaragembong. (Foto: Redaksi)

Turut hadir mewakili Apdesi Kecamatan Muaragembong, Kades Pantai Mekar Dahlan mengapresiasi pembentukan dan deklarasi perwara agar kedepan dapat bersinergi dalam pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Saya berharap kepada temen temen media dan lembaga yang berada di Kabupaten Bekasi khususnya temen Perwara dapat bekerja sama dalam mengawasi dan dalam pembangunan  desa di wilayah utara, bermitra dengan intansi khususnya pemerintahan desa,”ujarnya.(Ang).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM