BEKASI  

Pilkades, TPS Dikepung Air Warga Karya Makmur Tetap Nyoblos

Pilkades Karya Makmur, TPS
Pilkades Kaya Makmur, TPS di lapangan sepakbola Kampung Teluk Ampel dikepung air. Foto : Sundang/Redaksi

PJ. KARAWANG – Meski dilanda banjir, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Karya Makmur Kecamatan Batu Jaya Kabupaten Karawang tidak menyurutkan semangat warga untuk memberikan hak suaranya agar nyoblos sesuai pilihannya.

Acara yang dilaksanakan dilapangan sepakbola Kampung Teluk Ampel dikepung air kendati banjir warga masyarakat desa Karya Makmur tetap antusia datang ke TPS untuk meberikan suaranya dalam pemilihan kepala desa Karya Makmur periode 2020-2026.

Herman (46) warga teluk Ampel mengaku walau pun banjir, Ia sekeluarga tetap hadir demi masa depan Desa Karya Makmur.

BACA JUGA :  Usai Tarawih Remaja di Cikarang Adakan Ramadhan Lari, ini kata Kapolrestro Bekasi

“Saya dan keluarga tetap datang walau pun TPS ini dikepung air kan buat kemajuan desa kita juga kedepannya” ujar Herman kepada potretjabar.com dilokasi TPS Minggu (23/02/20).

Antusias warga Desa Karya Makmur mengiringi kandidat Calon Kepala Desa meski dilanda banjir.
Antusias warga Desa Karya Makmur mengiringi kandidat Calon Kepala Desa meski dilanda banjir. Foto : Sundang/Redaksi

Dalam perhelatan ini ada 3 kandidat yang ikut dalam pencalon pemilihan Kepala Desa Karya Makmur yaitu nomor urut satu Faung Saran KS, Jamaludin dinomor urut dua dan nomor urut tiga Harta SIM.

BACA JUGA :  Pemdes Ciantra Gerebek Warung Penjual Obat Terlarang Berkedok Toko Kosmetik

Dari ketiga nama calon yang ikut dalam kontes pemilihan kepala desa Karya Makmur petahanan ikut maju dan mendapatkan nomor urut 3.

Para kandidat tersebut akan memperebutkan 5114 suara masyarakat sesuai dengan yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Suwardi (40) Salah satu anggota panitia Pilkades Karya Makmur mengaku acara berjalan lancar dan masyaraka tetap antusias datang ke TPS walau pun dalam keadaan banjir.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah hadir ke TPS walau pun dalam keadaan banjir” ungkap Suwardi.

Hari ini minggu 23 februari 2020 ada 45 desa di Kabupaten Karawang melaksanakan Pilkades serentak salah satunya adalah desa Karya Makmur Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.(Sun).