banner 728x90

Pipa Pertamina di Sukakarya Bocor Bau Gasnya Menyengat Banget

  • Bagikan
PJ. BEKASI - Lagi, pipa milik Pertamina yang melintasi Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Jawa Barat bocor.  Kebocoran itu terjadi di dua titik, yang pertama ada di samping rumah warga sekitar yang menyemburkan air dan berbau gas yang menyengat, yang paling parah kebocoran itu terjadi di bendungan air Caringin, sebab meski air mengalir cukup deras namun semburan berbau ga nampak jelas terlihat. "Bau gasnya nyengat bangat, Saya khawatir warga sekitar keracunan, "kata Bagya (45) warga sekitar yang tak jauh dari lokasi kebocoran. Menurut Ia, sudah ada yang datang dari Babinsa dan Bimaspol dari Sukatani yang melihat lokasi kebocoran pipa gas milik pertamina, namun sampai berita ini diterbitkan belum ada police line yang dipasang ol
Nampak jelas terlihat banyak busa akibat kebocoran pipa gas milik Pertamina dari dasar sungai Ciherang yang berbau gas menyengat.

PJ. BEKASI – Lagi, pipa milik Pertamina EP yang melintasi Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Jawa Barat bocor.

Kebocoran itu terjadi di dua titik, yang pertama ada di samping rumah warga sekitar yang menyemburkan air dan berbau gas yang menyengat dan yang paling parah kebocoran itu terjadi di tengah sungai Ciheranga dekat bendungan air Caringin, sebab meski air mengalir cukup deras namun semburan berbau gas nampak jelas terlihat berbusa yang berbau gas.

BACA JUGA :  Pemkab Bekasi Sediakan Khusus Tempat Isolasi Nakes dan Karyawan Terpapar Covid-19
Nampak jelas terlihat banyak busa akibat kebocoran pipa gas milik Pertamina
Nampak jelas terlihat semburan air bercampur gas akibat kebocoran pipa gas milik Pertamina, semburan itu berada di samping rumah warga Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya.

“Bau gasnya nyengat bangat, Saya khawatir warga sekitar keracunan, “kata Bagya (45) warga sekitar yang tak jauh dari lokasi kebocoran.

BACA JUGA :  Dua Minggu Gak Terlihat, Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Menurut Ia, sudah ada yang datang dari Babinsa dan Bimaspol dari Sukatani yang melihat lokasi kebocoran pipa gas milik pertamina, namun sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak Pertamina yang datang juga belum ada police line yang dipasang oleh pihak Kepolisian. (Ang)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM