Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLHUKRIM

Polisi Berhasil Ungkap Pembun Drive Taksi Online

×

Polisi Berhasil Ungkap Pembun Drive Taksi Online

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Polisi berhasil mengungkap kasus driver taksi online berinisial SP (53) yang tewas dibunuh bersimbah dara didalam mobil di Jalan Raya Cilangkara, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Pelaku pembunuhan itu ternyata penumpangnya.

Kapolres Metro Bekasi Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, dalam kasus ini pengungkapan dilakukan oleh jajaran Polsek Serang Baru, Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Metro Bekasi dan dibackup Jatanras Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah pelaku bisa kami amankan pada tanggal Rabu 19 Juli pukul 01.00 WIB di rumahnya di Kampung Cilangkara, Serang Baru,” kata Twedi di Mapolres Metro Bekasi, Kamis (20/07/23).

Twedi mengatakan, korban ditusuk menggunakan pisau oleh pelaku AR yang tak lain adalah penumpangnya. Penusukan itu pada bagian ketiak sebelah kanan, dan dada sebelah kiri. Sejumlah barang bukti diamankan dalam kasus pembunuhan tersebut.

BACA JUGA :  Harus Oprasi 5 Kali, Tomi Penderita Urat Syaraf Minta Bantuan Pemkab Bekasi

“Seperti sandal, handphone, jaket dan topi pelaku yang tertinggal di dalam mobil korban. Jadi korban ini sopir taksi online, kalau pelaku merupakan penumpangnya,” ucapnya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung menjelaskan, untuk motif pembunuhan awalnya ketika itu pelaku naik taksi online korban dari Kranji menuju ke rumahnya di Serang Baru.

Namun, kata Gogo, dalam perjalanan ada obrolan antara korban dengan pelaku yang membuat pelaku sakit hati.

“Motifnya pelaku merasa tersinggung atas ucapan korban setelah berbincang-bincang di perjalanan. Padahal, korban ini pada saat itu hanya memberikan nasihat kepada pelaku,” kata Gogo.

Dalam kasus ini, pelaku dijerat Pasal 340 KUHPidana tentang pembunuhan berencana dan 338 KUHPidana tentang pembunuhan dengan sengaja dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM