banner 728x90

Polisi Bersama BPBD Evakuasi Pohon Tumbang di Wilayah Pebayuran

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Hujan yang disertai angin kencang membuat pohon tumbang, saat jajaran Polsek Pebayuran bersama BPBD Kabupaten Bekasi evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Pebayuran.

Pohon tumbang juga menimpa warga Desa Sumbersari, Desa Karanghaur dan Desa Karangpatri serta Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Senin (07/12/2020.

“Kami segera mengevakuasi beberapa pohon besar yang tumbang akibat angin kencang yang terjadi di tiga desa yang berada di kecamatan pebayuran,”Jelas Andika Ketua TRC BPBD Kabupaten Bekasi

BACA JUGA :  Cacat Prosedur, Saran Pemprov Jabar Mendagri Tidak Lantik Wabub Bekasi Terpilih

Dalam beberapa hari terakhir hujan deras serta angin kencang di wilayah Kecamatan Pebayuran mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah, warga Polsek Pebayuran dan BPBD Mengerahkan beberapa anggota untuk mengevakuasi warga yang terkena pohon tumbang di masing – masih lokasi wilayah.

“Akibat dari kejadian tersebut warga hanya mengalami rumah rusak ringan dan berat beruntung tidak ada korban jiwa hingga sore hari petugas BPBD dan petugas kepolisian masih bersiaga di lokasi,”dikatakan Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli.

BACA JUGA :  Bengkel di Karangbahagia Ludes Dilalap Si Jago Merah
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Sebuah Pohon jenis albasiah yang menimpa warga mengakibatkan kerusakan rumah Eti patmawati (38) Warga Kampung Selang RT 03/03 Desa Bantarsari. “Pada saat saya bangun saya kaget ada suara di atas dapur saya,taunya pohon tumbang pas atap dapur saya,”kata Eti.

Peristiwa tersebut mengakibatkan jalan Desa sempat terputus karena terhalang batang pohon yang melintang di jalan dadan tidak menimbulkan korba. Namum Polisi bersama BPBD tetap menghimbau untuk waspada ujan dan angin susulan.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM