banner 728x90

Polisi Gandeng Superhero Bagikan Makanan Siap Saji untuk Pengguna Jalan di Bekasi

  • Bagikan
IMG 20210716 WA0014
Superhero ikutan partisipasi bagikan makanan siap saji untuk pengguna jalan bersama Satlantas Poltestro Bekasi.

PJ. BEKASI – Satlantas Polres Metro Bekasi Laksanakan pembagian ratusan makanan siap saji dan masker gratis kepada pengguna jalan, di Hari Ke-14 Pembatasan Mobilitas penggunaan Jalan pada masa PPKM Darurat, di perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Bekasi Kota tepatnya di Jln. Diponegoro, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Jumat (16/07/2021) Sore.

Nampak terlihat ada yang unik dikegiatan kali ini dengan adanya Superherro, seperti Spiderman, Ironman, Ultraman, Kapten Amerika, yang ikut serta berpartisipasi membagikan makanan siap saji dan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jln. Diponogoro tersebut.

BACA JUGA :  Sejak PPKM Diterapkan Pegadaian di Bekasi Kebanjiran Nasabah

Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono mengatakan, tidak hanya melakukan penyekatan sejak berlakunya PPKM Darurat, kali ini lebih humanis melayani warga masyarakat dari Kabupaten Bekasi ke Jakarta.

“Ini upaya kami agar Masyarakat menyadari dan memahami bahwasanya pihak kepolisian sudah melakukan langkah-langkah dan upaya menekan Covid-19,”ucap AKBP Argo Wiyono.

BACA JUGA :  Sembilan Napi Narkoba Lapas Kelas IIA Cikarang Dipindahkan, Termasuk Terpidana Mati

Selain itu, Argo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, mestipun penyekatan Mobilitas di Kabupaten Bekasi menurun hingga 30% dari sebelumnya, masyarakat tetap dirumah saja.

“Mari kita berkerja sama agar kita bisa bangkit dari pandemi, dan tetap perketat protokol kesehatan serta menaati aturan pemerintah,”ujarnya.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM