Polrestro Bekasi Masih Terus Ungkap Kematian Remaja di Sukawangi

  • Bagikan
IMG 20211012 165327
Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, Terus Ungkap Kematian Remaja di Sukawangi

PJ. BEKASI – Kapolrestro Kabupaten Bekasi Kombespol Hendra Gunawan menegaskan bahwa Kepolisian masih terus mengungkap kasus dugaan pembunuhan Muhamad Sam’an Fadilah (18) remaja asal Kampung Karanggetak Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi.

“Mohon doa dan dukungannya untuk dapat mengungkap kasus ini. Semoga Allah mudahkan kami dalam menjalankan tugas ini, Aamiin ya rabbal alamin,” kata Kapolrestro Kabupaten Bekasi Kombespol Hendra Gunawan kepada potrerjabar.com saat dihubungi, Selasa (12/10/21).

Kematian MSF masih menjadi misteri, MSF duduga menjadi korban pembunuhan yang terjadi pada Minggu, (08/08/21) yang lalu, kematiannya itu diduga tidak wajar, karena ditemukan luka di bagian pelipis mata kanannya, dan di belakang kepalanya memar jasadnya tergeletak tidak jauh dari rumahnya, sehingga menjadi buah bibir dan pertanyaan besar bagi keluarga, lantaran sudah hampir Dua bulan lebih, polisi belum bisa mengungkap, siapa pelaku dan motif apa yang melatar belakangi kematiannya.

BACA JUGA :  Genjot Percepatan, PT.BBWM Bersama Dirintelkam PMJ Gelar Vaksinasi di Kelurahan Bahagia

Sebelumnya, Isak tangis pun masih menyelimuti keluarga korban, karena kehilangan sang buah hati yang masih belia, sementara penyebab kematian sampai saat ini masih belum terungkap pelakunya.

BACA JUGA :  Kado Dilantik Jadi Wabub, 3 Anak Buah Marjuki Jadi Tersangka

“Polisi serta penegak hukum lainnya segera usut tuntas atas kasus kematian yang menimpa adik saya ( Muhammad Sam’an Fadillah ) karena kematiannya diduga tak wajar, dan sampai saat ini belum ketahuan pelakunya,”tutur Irma kakak korban.

Dirinya pun sudah mendatangi Polsek Tambelang untuk konfirmasi lebih jauh terkait kasus kematian adiknya yang sudah hampir sebulan lebih, yang kini masih belum terungkap, siapa pelakunya,

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM