BEKASI  

Polsek Cikarang Pusat Beri Paket Sembako Bagi Warga Tidak Mampu Terdampak Corona

Polsek Cikarang Pusat saat berikan sembako kepada warga Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikpus.

PJ. BEKASI – Polsek Cikarang Pusat dan Polres Metro Bekasi menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat, puluhan karung berisikan beras dengan berat 10 kg disalurkan kepada warga di Kampung Patola RT 015 /009, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Waka Polsek Cikarang Pusat Iptu Subroto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebanyak puluhan karung beras dibagikan langsung kepada masyarakat dan para Jompo guna meringankan beban mereka.

BACA JUGA :  Soal Dani Ramdan, Ketua Dewan Kabupaten Bekasi Bilang Begini

“Ini dalam rangka kami Polri membantu meringankan beban masyarakat, kami berikan kebutuhan sehari-hari untuk mereka yang benar-benar merasakan dampak pandemi,” jelas Iptu Subroto.

Selain itu, Waka Polsek Cikarang Pusat juga menghimbau masyarakat untuk membatasi kegiatannya dan menerapkan protokol kesehatan selama berlakunya aturan PPKM Darurat yang telah diberlakukan sejak 3 Juli lalu.

BACA JUGA :  Mau Perbaiki Jalan Rusak di Cabangbungin, PJ.Bupati Nunggu Bantuan Swasta

“Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu tetap menaati aturan pemerintah, agar masa seperti ini bisa kita lewati secepatnya” lanjut Waka Polsek.

“Ini upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, meski begitu masyarakat harus tetap bersabar,” tutupnya.

Penyaluran bantuan sosial ini akan terus dilakukan Polsek Cikarang Pusat, untuk membantu meringankan masyarakat di wilayah hukumnya.(Ade).