banner 728x90

Polsek Kedung Waringin Gelar Operasi Yustisi Gabungan di Pasar Kedung Gede

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Sebanyak 31 personil gabungan yang terdiri dari anggota kepolisian, TNI , Satpol PP dan unsur Muspika Kecamatan Kedung WaringinWaringin Kabupaten Bekasi menggelar operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan pencegahan covid 19, terutama penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah, Selasa (15/9/2020) pagi.

Operasi Yustisi kali ini digelar dipertigaan pasar Kedung Gede, Desa Bojongsari Kecamatan Kedung Waringin. Dalam operasi terebut tercatat masih banyak warga yang tidak menggunakan masker dalam aktivitasnya saat berada diluar rumah.

BACA JUGA :  Gawat, Pejabat Pemain Pajak Kas Daerah Pemkab Bekasi Dibajak

“Dari operasi yang kita gelar hari ini ada 13 orang yang kita berikan teguran serta 29 orang lainnya kita kenakan sanksi sosial membersihkan jalanan, sedangkan yang membayar denda itu nihil” ujar Kapolsek Kedung Waringin AKP Suwarto kepada awak media.

Sasaran dalam operasi Yustisi penegakan Perbup nomor 48 tahun 2020 tersebut adalah para pejalan kaki, pengendara roda dua dan lebih, serta para pedagang yang tidak menggunakan masker.

BACA JUGA :  ACT-MRI Beri Bansos Warga Terdampak Covid-19 di Sukarukun

“Tindakan ini dilakukan agar masyarakat bisa lebih sadar lagi tentang pentingnya menggunakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar bisa mencegah penyebaran covid 19” tambahnya.

Sedangkan menurut Umar Dani Ketua Satpol PP Kedung Waringin, operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan akan terus dilakukan bersama kepolisian, TNI, dan unsur Muspika hingga masa pandemi covid 19 berakhir. (Ful).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM