Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLHUKRIM

Polsek Sukatani Buru Sindikat Begal, Satu Tertangkap Sisanya ‘Kabur’

×

Polsek Sukatani Buru Sindikat Begal, Satu Tertangkap Sisanya ‘Kabur’

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi sampai saat ini mengaku masih terus memburu para pelaku begal yang beraksi di Kampung Rawa Keladi Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya yang terjadi pada hari minggu tanggal 17 September 2023 lalu.

Dalam aksi tersebut komplotan begal berhasil merampas salah satu kendaraan bermotor roda dua merek honda Vario Warna putih tahun 2023 dengan nopol B 5677 FNU milik warga.

Beruntung salah seorang warga ada yang mengenali diantara para pelaku, kemudian korban melaporkannya kepada pihak kepolisian Polsek Sukatani.

Sehingga pihak kepolisian berhasil menangkap salah satu pelaku. Sementara para pelaku lainya yang diduga puluhan masih dalam pengejaran, kendati demikian Polisi saat ini mengaku sudah diketahui kediamannya para pelaku.

Kapolsek Sukatani AKP Efa Sudiyono, mengatakan, dalam perkara tersebut perlunya peran serta dari masyarakat diantaranya dalam hal informasi.

Sebab kata dia, jajarannya sudah beberapa kali mendatangi kediaman para pelaku namun tidak diketemukan pelakunya, diduga sudah melarikan diri.

“Masih dalam pengejaran. Jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaan nya para pelaku segera infokan ke Mapolsek Sukatani, “tegasnya kepada wartawan Jumat (19/10/23).

BACA JUGA :  Kapolrestro Bekasi Bersama Dandim 0509 Tinjau Permukiman Warga Cikarang Timur Terdampak Banjir

Efa mengaku jajarannya menemukan kendala dalam melakukan pengejaran para terduga pelaku, yaitu belum adanya sistem aplikasi yang bisa melacak keberadaan para pelaku melalui gadget. Namun demikian, pengejaran terus dilakukan oleh tim penyidik dengan secara maraton.

“Alat untuk mendeteksi medsos polsek belum punya alatnya. Internet kan internasional. Polda yg punya Walau online kita tidak tahu keberadaan nya di mana.. Untu mengetahui pake alat khusus,”bebernya.

Pihaknya juga terus berupaya agar segera bisa menangkap para pelaku begal yang kerap sangat meresahkan wilayah hukumnya tersebut. Untuk tercapainya hal itu tentunya itu juga perlunya doa dan dukungan dari masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan nya,”harapnya.

Sekedar di ketahui, para pelaku begal sesuai informasi dari tim penyidik Polsek Sukatani berdomisili di Desa Sukakerta, Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi dan juga Sukatani. Sehingga diharapkan dengan sudah teridentifikasi kediamannya kepolisian bisa lebih mudah menangkap para pelaku.(Sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM